KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Super Fun, Rasakan Pengalaman Bertemu Dinosaurus di Dino Park Jatim Park 3

Kamis, 07 Desember 2017 10:07 Penulis: Winda Carmelita
Dino Park Jatim Park 3 bikin ketagihan/Copyright: vemale.com/Winda Carmelita

Vemale.com - Ladies, pernah kebayang nggak jika dinosaurus yang sudah punah beratus juta tahun yang lalu, tiba-tiba muncul dan seolah hidup di depan kita? Yup, kamu nggak sedang bermimpi! Jatim Park Group berhasil menghadirkan pengalaman mempelajari kehidupan hewan purbakala ini melalui theme park terbarunya yang diberi nama Dino Park.

Dino Park merupakan salah satu bagian dari wahana Jatim Park 3 yang bisa kamu nikmati jika berkunjung ke Kota Batu, Malang. Di theme park ini pengunjung disambut oleh beberapa jenis replika dinosaurus yang bisa bergerak di pintu depan. Di bagian tengah, fosil-fosil dinosaurus buatan yang berukuran 1:1 dipajang begitu megah dengan serangkaian informasi yang menambah pengetahuan kita, misalnya peta penyebaran dinosaurus di masa lampau sampai jenis-jenis makanan yang dikonsumsi dinosaurus.

Replika fosil dinosaurus/Copyright vemale.com/Winda Carmelita

Nggak cuma bisa berkeliling dengan berjalan kaki, kamu pun bisa mencicipi naik kereta yang bakal mengantarmu ke Zona Lima Zaman. Di bagian ini, pengunjungi diajak melihat perubahan makhluk hidup yang menghuni bumi dari zaman ke zaman. Sebelumnya, kita dipersilahkan menonton film pendek tentang dinosaurus terlebih dahulu.

Zona Lima Zaman/Copyright vemale.com/Winda Carmelita

Area Dino Park lain yang nggak kalah menariknya adalah di mana kita bisa menjelajahi kisah-kisah mitos tentang dinosaurus. Di area ini kita bisa melihat bagaimana dinosaurus zaman dahulu dikisahkan membantu transportasi para pedagang. Jangan lupa berfoto ya, karena di area ini Instagramable banget. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pertunjukan belly dancer di sore hari.

Berfoto dengan mitos Dinosaurus/Copyright vemale.com/Winda Carmelita

Dino Park sudah beroperasi sejak akhir November 2017 yang lalu. Sebagai harga perkenalan, pengunjung dikenai biaya masuk sebesar Rp100 ribu dan bebas menikmati semua permainan yang ada di dalamnya tanpa perlu lagi membayar. Puas bermain dan berfoto, jangan lupa membeli buah tangan aneka aksesoris bertema dinosaurus yang dijual di toko di akhir perjalanan.

Theme park ini buka dari jam 10.00 sampai 22.00. Cocok banget membawa anak-anak untuk berlibur ke Dino Park. Selain menyenangkan, juga menambah pengetahuan. So much fun!

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Liburan
  2. Travel