KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Bosan dengan Eye Shadow, Ayu Dewi Cari Bentuk Riasan Lain Lewat Bulu Mata

Kamis, 30 November 2017 15:21 Penulis: Zika Zakiya
Ayu Dewi/Instagram.

Vemale.com - Ayu Dewi selama ini mungkin dikenal sebagai presenter jenaka. Ada saja celetukan dan tingkah kocak yang membuat kita tertawa.

Namun begitu, dia tetaplah perempuan yang suka berdandan tampil cantik menawan. Salah satu bagian wajah yang diperhatikan kecantikannya adalah mata. Kini ibu dua anak itu mencari jenis riasan lain untuk digunakan di atasnya.

"Saya bosan dengan eyeshadow yang begitu-begitu saja, jadi saya harus bagaimana?" tanya Ayu meminta saran dari Angela Chelsea sebagai Make Up Artist LAKME saat ditemui dalam 'End of Year Party Look Luna Habit by Luna Maya Lavie Lash x Turn Back Time Trunk Show' di Veranda Hotel, Jakarta, Rabu (29/11).

Menurut Angela, Ayu yang bosan dengan eyeshadow bisa menggunakan paduan dua warna. "Jangan takut juga gunakan sedikit glitter," saran Angela.

Jika memang ingin tampil makin make up fashion forward, cobalah gunakan warna coklat tua dan shimmer. "Tren warna tahun depan memang lebih ke coklat tua dan shimmer," jelas wanita yang pernah merias Miss USA 2012, Olivia Culpo, itu.

Untuk menambah kesan mata lentik dan besar bisa ditumpuk dengan bulu mata macam Lavie Lash. Teksturnya yang lembut dan lentik akan menempel nyaman bahkan bisa digunakan hingga sepuluh kali pakai.

Lavie Lash Luna Maya/Vemale.com

"Lavie Lash ini kelihatan natural tapi tetap membuat kita terlihat menggunakan bulu mata karena bahannya terbuat dari human hair," ujar Angela.

Lavie Lash sendiri merupakan varian terbaru dari bulu mata karya artis cantik, Luna Maya. Setelah sebelumnya menelurkan tiga varian di tahun 2016 silam, kini Lavie Lash mengeluarkan jenis bulu mata terbaru untuk tahun 2018. Di antaranya Born This Way Volume 1, Born This Way Volume 2, Feline Flick 1, Spotlight Vol 1 dan 2.

Luna Maya dalam launching varian terbaru Lavie Lush/Vemale.com

"Harganya hanya Rp99.800 per box dengan isi dua pasang bulu mata. Kami ngga tahu apa ini akan jadi tren di tahun depan atau tidak tapi yang pasti kami senang dengan adanya produk baru ini," ujar Luna saat berbincang di acara tersebut.

Well, gimana Ladies, Siap menaklukan tahun yang baru dengan bulu mata Lavie Lash?

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA