KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Fruitywax, Karena Waxing Aroma Buah Berdampak Baik Untuk Daerah Pribadimu

Kamis, 23 November 2017 12:00 Penulis: Zika Zakiya
Fruitywax/Instagram.com

Vemale.com - Waxing, sebuah rutinitas bulanan untuk mengenyahkan bulu-bulu di bagian tubuh pribadi seseorang. Biasanya terletak di bagian ketiak, kaki, tangan, wajah, dan vagina. Kamu yang biasanya waxing tentu tahu sekali bahwa pelucutan bulu dari tubuh ini menjadi 'ritual wajib' yang tak boleh dilupakan.

Jika demikian, maka kamu wajib banget mencoba treatment waxing dari gerai kecantikan, Fruitywax. Dikatakan Chita Darnis sebagai founder dari Fruitywax bahwa gerai ini memberi perawatan waxing dengan aroma buah. Ada enam varian yang bisa kamu coba, di antaranya Honey, Stroberi, Kiwi, Greentea, Cokelat, dan Kopi. Jika kamu lebih memilih aroma yang umum pun tersedia sebagai varian Original.

"Buah itu memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kulit jadi tidak busik setelah di-wax, bulu tumbuh lebih lama, lebih halus, dan lebih tipis. Bahkan ada yang tumbuh makin lama yakni sekitar dua bulan," ujar Chita saat dikunjungi kru vemale.com di salah satu gerai Fruitywax di Kuningan City, Jakarta.

Chita Darnis founder Fruitywax/Vemale.com

Untuk varian Stroberi misalnya, kulit sekitar daerah pribadi kamu akan jadi lebih cerah. Sedangkan untuk varian Honey akan membuat daerah Miss-V menjadi tidak busik. Sedangkan varian Kiwi akan mengangkat sel kulit mati, dan aroma Kopi akan siap menghaluskan daerah kewanitaan kamu.

Waxing di Fruitywax juga didaulat aman untuk ibu hamil --kondisi yang mengharuskan waxing kala melahirkan nanti. Namun, untuk lebih menjaga keamanan si bayi di dalam perut, disarankan agar waxing dilakukan di atas usia kandungan empat bulan.

"Kami juga ada teknik khusus yang meminimalisir sakit karena waxing. Apa tekniknya? Nanti coba saja sendiri," tutur Chita lalu tertawa.

Gerai Fruitywax di Kuningan City sendiri termasuk satu dari tiga gerai yang dinahkodai Chita. Dua gerai lainnya ada di One Bell Park, Jakarta Selatan, dan di Margo City, Depok, Jawa Barat. Treatment yang dimilikinya merentang mulai dari waxing, pijat, ekstensi bulu mata, hingga Dry Spa.

Fruitywax Kuningan City/Vemale.com

Harga yang ditawarkan pun termasuk terjangkau. Mulai dari Rp40 ribu untuk waxing di bagian wajah hingga Rp500 ribu untuk ekstensi bulu mata. "Untuk Dry Spa kita menawarkan spa seperti biasa, di-massage, diberi lulur, tapi karena gerai kami belum memiliki kamar mandi, jadi untuk perawatan terakhirnya akan diberi handuk hangat," tambah perempuan cantik kelahiran 5 Maret 1987 itu.

Waxing kini bukan lagi sekadar dari bagian gaya hidup perempuan modern. Waxing menjadi kebutuhan karena bisa menjamin kesehatan bagian intim seorang perempuan. Yuk, mulai sekarang mulai peduli dengan kesehatan dan kebersihannya...Have A Nice Day, Ladies :)

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA