KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Rekomendasi Lipstik dengan Harga di Atas Rp250.000 dan Layak Dibeli

Kamis, 23 November 2017 10:30 Penulis: risselda Nihardja
Lipstik/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Produk makeup yang tidak ada habisnya dan punya warna baru beberapa bulan sekali tentu tiada lain dan tiada bukan adalah lipstik. Kalau makeup untuk kulit wajah seperti foundation, bedak, atau blush biasanya kalau sudah menemukan yang cocok akan dibeli ulang, tapi kalau lipstik lain cerita kan? Sudah ketemu yang nyaman untuk bibir, tetap saja penasaran dengan yang lain. Hahahaha…. Ngomongin soal lipstik, saya tidak bisa menutup mata kalau ada lipstik dari brand luar negeri yang walau harganya lebih mahal punya kelebihan yang sulit diabaikan. Masing-masing punya poin plus-nya tersendiri yang buat saya bisa mengatakan kalau lima lipstik dari brand ini layak untuk dimiliki, terutama untuk kamu yang senang mengoleksi lipstik. Dari 5 lipstik pilihan saya ini, ada juga yang jadi favorit kamu?

1. Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick (original price: USD 18)

Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick/copyright INSTAGRAM / @TAY.BEAUTY

Selain terkenal dengan koleksi Skin Frost (highlighter), Jeffree Star Cosmetics juga punya liquid lipstick yang tak kalah populernya di industri kecantikan. Setiap season, ada saja koleksi baru darinya yang menawarkan beragam warna. Mulai dari golongan warna nude, cerah, gelap, hingga warna yang agak nyeleneh seperti biru pastel, hijau, sampai putih. Yang saya suka dari Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick adalah pigmentasi warnanya yang sangat bagus dan walaupun lipstik matte, formulanya mudah sekali diratakan di atas bibir tanpa terlihat patchy. Kelebihan lainnya adalah, setelah makan (terutama makanan berminyak), bagian tengah bibir yang warnanya memudar bisa langsung ditimpa ulang dengan lipstik ini, dan hasilnya tetap terlihat bagus. Definitely worth my money. 

2. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick (original price: USD 20)

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick/copyright INSTAGRAM / @KATVONDBEAUTY

Beda lagi nih dengan Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick. Kalau lipstik yang ini, teksturnya terasa lebih ringan dan sangat nyaman di bibir. Saya punya shade Lolita yang merupakan salah satu warna terlarisnya. Perlu 2x layer untuk bisa mendapatkan full pigmentation dan mendapat intensitas warna yang saya mau, tapi karena tekstur dan formulanya yang oh-so-lovely tadi (ada kandungan vitamin E dan sunflower seed wax), bibir nyaman sekali pakai lipstik ini seharian. Pilihan warna dari Everlasting Liquid Lipstick ini juga banyak, mulai dari yang bernuansa rosy, cokelat, sampai abu-abu juga ada. Sudah pasti akan incar warna lainnya!

3. Paul & Joe Lipstick N (original price: Rp350.000, case + lipstick)

Paul & Joe Lipstick N (original price: Rp350.000, case + lipstick)/copyright sociolla

BACA REVIEW LENGKAPNYA DI SINI.

Kalau ingin beristirahat sejenak dari lipstik matte atau liquid lipstick, coba Lipstick N dari Paul & Joe Beaute. Lipstiknya punya tekstur yang creamy dan lembut sekali saat diaplikasikan pada bibir. Kombinasi white lily extract, jojoba oil, orange oil, shea butter, dan macadamia nut oil membuat lipstik ini mampu melembapkan sekaligus menjaga kondisi bibir. Walaupun creamy, pigmentasi warna dari Lipstick N ini tidak main-main, lho. Sekali pulas saja sudah bisa menutupi warna bibir. Mau warnanya dipusatkan di tengah bibir dan dibaurkan biar terlihat tipis tentu bisa, mau dipakai full di seluruh bibir supaya terlihat lebih nyata juga bisa. Case lipstiknya sungguh menggemaskan, dan ada beberapa pilihan case yang bisa diincar kalau ingin dikoleksi. Favorit baru yang juga sangat saya rekomendasikan untuk kamu.

Baca juga: Mau Tampil Lebih Segar? Saatnya kamu Coba Lipstik Pink Dengan Hasil Akhir Creamy dan Glossy Berikut

4. NARS Audacious Lipstick (original price: USD 34)

NARS Audacious Lipstick (original price: USD 34)/copyright INSTAGRAM / @NARSISSIST

Masih dengan lipstik stik, NARS Audacious Lipstick juga layak untuk diburu kalau kamu sedang ingin splurge lipstik. Teksturnya yang creamy membuat lipstik ini mudah sekali dipakai. Kalau dibandingkan dalam kondisi full pigmentation yang menempel di bibir, NARS Audacious Lipstick tidak terlihat “sebasah” Paul & Joe Lipstick N karena walau creamy, lipstik ini terlihat lebih ke hasil akhir yang satin. Kelebihan lain yang perlu disebut juga adalah kemasannya. NARS selalu punya kemasan yang terlihat elegan dan lux, termasuk untuk lipstiknya. Audacious Lipstick punya kemasan magnetic yang membuat saya pribadi sih jadi merasa aman karena kemungkinan lipstiknya terbuka sendiri saat ditaruh di dalam tas jadi sangat minim.

5. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick (original price: USD 20)

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick/copyright INSTAGRAM / @ANASTASIABEVERLYHILLS


Bagi pecinta lipstik matte dalam jenis liquid lipstick, perlu coba Anastasia Beverly Hills deh. Formulanya memang matte banget, paling matte di antara lipstik lain yang saya sebutkan di post ini. Tapi, yang buat saya kepincut banget dengan liquid lipstick ABH adalah pemilihan warnanya. Menurut saya Anastasia Beverly Hills adalah salah satu brand yang hebat dan pintar sekali memilih warna untuk produk makeup-nya. Sebagian besar warna lipstiknya universal sehingga bisa cocok dipakai banyak orang yang warna kulitnya berbeda-beda. Kalau tertarik, coba mulai lirik beberapa warna populerny seperti Dusty Rose, Ashton, Catnip, dan Allison.

Baca juga: Cara Tepat Mengaplikasikan Liquid Lipstick

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA