KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

7 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal di Bawah Rp100.000, Ingin Coba?

Selasa, 14 November 2017 10:30 Penulis: Decina Ellora
Lipstik nude/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Bagi yang baru pertama kali ingin memakai lipstik, lipstik nude tentu jadi pilihan yang umumnya diincar oleh banyak wanita. Kalau ketemu yang pas, warnanya lembut dan tidak terlalu mencolok. Untuk yang suka mengoleksi lipstik dan bermain makeup pun, lipstik nude juga masih digemari karena warnanya mudah dipadupadankan dengan riasan apapun. Pilihan warna nude juga cukup beragam, mulai dari nuansa merah muda hingga kecokelatan. kamu tinggal memilih saja warna nude mana yang paling sesuai dengan warna kulit kamu (kamu bisa melihat panduannya di sini). Jika kamu sedang mencari lipstik nude untuk sehari-hari dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mencoba 7 rekomendasi lipstik nude dengan harga di bawah Rp 100.000 berikut!

1. Make Over Creamy Lust Lipstick – 11 Innudecent

Jika kamu menyukai lipstik nude dengan nuansa kecoklatan, kamu bisa mencoba creamy lipstick dari Make Over yang satu ini. Seperti namanya, tekstur dari lipstik ini cenderung creamy sehingga hasil akhirnya lebih velvety dan bukan matte. Formulanya pun cukup lembap, sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari tanpa perlu khawatir bibir kamu akan terasa kering. kamu bisa membeli lipstik ini di sini.

2. Emina Creamatte Lipstick – Fuzzy Wuzzy

Emina Creamatte Lipstick – Fuzzy Wuzzy/copyright sociolla

Dikemas dalam packaging yang simpel namun tetap terlihat sleek, Creamatte Lipstick dari Emina ini bisa menjadi pilihan lipstik nude untuk kamu. Warna yang jadi salah satu shade terpopuler di Emina ini cukup aman dan netral untuk semua warna kulit, yaitu warna nude campuran nuansa pink dan cokelat. Meskipun kamu memiliki bibir berwarna gelap, warna Fuzzy Wuzzy masih akan terlihat nude, kok! kamu bisa membeli lipstik ini di sini.

3. Luxcrime Ultra Satin Lipstick – Radiance

Luxcrime Ultra Satin Lipstick – Radiance/copyright sociolla.com

Lipstik dari Luxcrime ini memiliki packaging yang paling berbeda dari yang lainnya. Dengan kemasan yang didominasi warna emas dan bagian bawahnya yang berlekuk, Ultra Satin Lipstick ini terlihat mewah dan sama sekali tidak terkesan murahan meskipun harganya terjangkau. Jika kamu menginginkan warna nude dengan nuansa peach yang cantik, kamu bisa mencoba shade Radiance dari Luxcrime. kamu bisa membeli lipstik ini di sini.

4. Mizzu Valipcious Velvet Matte – Calm Sense

Mizzu Valipcious Velvet Matte – Calm Sense/copyright sociolla.com

Lipstik buatan lokal memang tidak ada matinya, ya! Velvet Matte dari Mizzu ini pun merupakan salah satu lipstik nude yang menjadi favorit banyak wanita. Selain karena harganya yang terjangkau, formulasinya yang tidak membuat bibir kering juga menjadi alasan kenapa lipstik ini sangat digemari. kamu bisa mencoba Mizzu Valipcious Velvet Matte Lipstick dalam shade Calm Sense untuk warna nude dengan nuansa pink yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. kamu bisa membeli lipstik ini di sini.

5. Wardah Intense Matte Lipstick – Peach Perfect

Wardah Intense Matte Lipstick – Peach Perfect/copyright sociolla.com

Mencari lipstik nude yang juga halal? kamu bisa mencoba Intense Matte Lipstick dalam shade Peach Perfect dari Wardah. Sama dengan namanya, lipstik ini bernuansa peach yang hangat. Meskipun memiliki hasil akhir matte, teksturnya cukup smooth dan tidak membuat bibir kamu kering. Karena warnanya yang bernuansa peach segar, kamu tidak perlu takut terlihat pucat saat mengenakan lipstik nude yang satu ini. kamu bisa membeli lipstik ini di sini.

Baca juga: 3 Rekomendasi Brand Lipstik Asli Indonesia yang Berlabel Halal

6. Purbasari Lipstick Color Matte – 81

Purbasari Lipstick Color Matte – 81/copyright sociolla.com

Lipstik keluaran Purbasari ini sempat membuat gempar dunia kecantikan dan juga di kalangan beauty influencer karena kualitasnya yang bagus dan harganya yang sangat terjangkau. Pada awal lipstik ini dirilis, kamu bahkan bisa membawa pulang lipstik Purbasari hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp29.000. Meskipun sekarang sudah naik, harganya masih bisa dibilang sangat murah, bukan? Untuk warna nude, kamu bisa mencoba shade nomor 81 dengan nuansa kecokelatan, yang juga merupakan shade favorit saya. Teksturnya yang smooth juga membuatnya nyaman untuk digunakan sehari-hari.

7. Pixy Lip Cream – Delicate Pink

Pixy Lip Cream – Delicate Pink/copyright sociolla.com

Apabila kamu sedang mencari lipstik nude yang bernuansa pink, kamu bisa mencoba Pixy Lip Cream dalam shade Delicate Pink. Warna pinknya akan membaur dengan warna bibir kamu dan menghasilkan warna pink yang netral, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki bibir berwarna gelap juga. Teksturnya pun cukup lembut dan terasa ringan di bibir. Jika kamu masih khawatir akan terlihat pucat saat mengenakan lipstik nude, kamu bisa melihat tipsnya di sini.

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA