Sukses

Fashion

Kalau Ingin Tabungan Tetap Aman, 9 Tempat Belanja Ini Jadi Rujukan

Perempuan mana sih, yang tidak suka berbelanja, apalagi saat baru saja menerima gaji. Berbagai rencana belanja sudah dibuat, mulai dari kebutuhan rumah tangga, item fashion terbaru, hingga memiliki gadget terbaru. Agar hobimu ini tidak sampai menguras tabungan, jadikan 9 tempat belanja ini sebagai rujukan.

TM Thamrin City

Salah satu pusat perbelanjaan elit di Jakarta Pusat ini dikenal sebagai sentra penjualan batik, pusat busana muslim dan pusat oleh-oleh haji/umroh. TM Thamrin City juga memiliki Dubai Street dan Ladies market yang akan memanjakan kamu para perempuan yang ingin berbelanja dengan pengalaman yang berbeda. Di samping itu, Trade Mall ini juga memiliki Hotel Amaris yang memudahkan akomodasi pengunjung dari luar kota. Lokasinya pun sangat strategis, yakni di jantung Kota jakarta yang hanya berjarak 100 meter dari Bundaran HI. Selain dapat membeli berbagai item fashion tradisional tersebut, TM Thamrin City juga diisi  lebih dari 1000 tenant yang menawarkan diskon untuk aneka barang dagangannya.

TM Blok B Tanah Abang

Tanah Abang sejak dulu telah dikenal hingga ke mancanegara sebagai pasar grosir yang menawarkan harga murah. Nah, di TM Blok B Tanah Abang dengan 10 lantai pertokoannyaLadies bisa berbelanja item fashion berkualitas mulai dari pakaian muslim hingga butik desainer top seperti Itang Yunasz, dengan lebih aman dan nyaman.

TM Blok M Square

Selain Tanah Abang, daerah Blok M juga sudah dikenal puluhan tahun sebagai pusat perdagangan, terutama di Jakarta Selatan. Kini TM Blok M Square memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi Ladies yang ingin mencari barang-barang produksi UMKM yang berkualitas dengan harga terjangkau Puas berbelanja, jangan lewatkan mampir ke Citywalk-nya yang buka hampir 24 jam setiap harinya.

TM Mangga Dua Square

Berada di salah satu pusat perdagangan di Jakarta, TM Mangga Dua Square sering jadi tujuan favorit untuk berbelanja. Mengusung konsep “Belanja Nyaman Belanja Untung”, merupakan pusat perbelanjaan dengan 8 lantai pertokoan ini terbagi oleh zona-zona yang dikhususkan untuk menjual tekstil, fashion, perlengkapan bayi, hingga gadget.

TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok

Salah satu trade mall terlengkap di Jakarta Barat ini sering jadi tujuan favorit, bukan hanya bagi warga Jakarta tapi juga wisatawan lokal maupun mancanegara, Ada berbagai barang yang dibanderol dengan harga terjangkau bisa dibeli di sini, mulai dari item peralatan teknik, safety, perlengkapan rumah tangga, peralatan listrik, hingga otomotif.

TM Plaza Kenari Mas

Berbeda dengan trade mall lainnya, TM Plaza Kenari Mas yang ada di Jakarta Pusat ini dikenal sebagai “the most complete for home solution market” mengkhususkan pada alat listrik modern, lampu hias, LED, sanitary, pompa, tools, kunci kunci, peralatan dapur dan peralatan rumah tangga di jakarta. Namanya pun sudah tersohor hingga ke mancanegara karena kelengkapan barang dan harganya yang terbilang cukup murah.

TM Seasons City

Digadang sebagai yang pertama mengusung konsep Truly City for living and shopping di Jakarta Barat, TM Seasons City menjadi pusat perbelanjaan yang cukup lengkap dan nyaman, dirancang dengan zona khusus untuk setiap lantainya. Mulai dari tas, sepatu, emas, arloji, hingga butik pakaian dewasa maupun anak-anak, ditawarkan dengan harga yang ramah di dompet.

TM Harco Glodok

Jika kamu sedang mencari pusat elektronik terlengkap yang ada di Jakarta, Harco Glodok adalah jawabannya. Tidak hanya itu, Trade Mall ini juga merupakan pusat alat teknik dan peralatan keras. Lokasinya pun strategis dan  memiliki design arsitektur yang modern. Kamu bakalan betah berlama-lama belanja di sini sambil mengisi feed Instagram dengan foto keren di sudut TM Harco Glodok.

TM Plaza Balikpapan

Plaza Balikpapan merupakan pusat grosir terbesar di Kalimantan Timur. Plaza Balikpapan ini merupakan Trade Mall keluarga yang dilengkapi dengan fasilitas nyaman dan berada di tengah pusat kota serta terkoneksi dengan Mall Balikpapan, Ada berbagai perlengkapan mulai dari rumah tangga, elektronik, fashion hingga tempat hiburan keluarga yang menarik untuk dikunjungi.

Sembilan trade mall ini tidak hanya membuat belanja jadi lebih nyaman, tapi kamu bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, fashion, elektronik dan masih banyak lainnya dengan harga terjangkau dan kualitas yang tidak mengecewakan.  Yuk cobain belanja ke sembilan Trade Mall ini.

(adv/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading