KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Detik-detik Perayaan "Hari Jomblo" 11 November, Siap-Siap Banjir Diskon!

Rabu, 08 November 2017 12:31 Penulis: Aldo Fenalosa
copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Semakin ke sini, perayaan Singles Day atau Hari Jomblo  tidak lagi dimonopoli Alibaba. Sudah mulai banyak tebaran diskon yang datang dari pelaku retail daring lain. Beberapa dari kita yang di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, sejak tahun lalu telah merasakan euforia belanja Singles Day ini. Menurut catatan Criteo, sebuah perusahaan teknologi pemasaran asal Prancis, gelaran Singles Day 2016 di Indonesia, Singapura dan Taiwan mampu melipat gandakan transaksi belanja hingga 254% dari ambang normal.

Ini artinya, orang-orang di semenanjung tenggara Asia juga begitu antusias dengan kehadiran Singles Day. Memang sih, siapa juga yang tidak ingin belanja bila diberi penawaran harga super miring? Berkaca dari tahun lalu, hajatan Singles Day di Indonesia tahun ini diprediksi akan semakin hits. Apalagi kali ini semakin banyak e-commerce populer yang ambil bagian.

Setidaknya ada 9 situs retail daring sudah menunjukkan gairahnya dalam perayaan Singles Day. Beberapa retail bahkan mempertegas kesiapan dengan unggahan banner di masing-masing situs mereka. Situs apa saja itu? Berikut daftarnya:

Bukalapak

Dalam program diskon “Nego Terus Sampai Jodoh”, Bukalapak mentransformasikan pengalaman negosiasi penjual dengan pembeli yang biasanya hanya dilakukan saat transaksi langsung. Siapa tahu saat Singles Day nanti kamu dapat berjodoh dengan barang yang diinginkan berkat program ini.

Bukalapak menyediakan diskon besar-besaran/copyright iPrice

Lazada

Intiplah situs Lazada Indonesia. Di halaman utama, e-commerce ini menghadirkan banner hitung mundur ke tanggal 11/11. Tahun ini, Lazada memberi tajuk “Online Revolution: Diskon Mengguncang Semesta” untuk merayakan helatan Singles Day. Berbagai produk fashion, sport hingga perlengkapan rumah tangga siap turun harga selama periode tersebut!

Tak ketinggalan Lazada juga menyiapkan diskon besar/copyright iPrice

Yang Tak Kalah Penting: Sejarah dan Perkembangan Singles Day, Kamu Perlu Tahu Nih

Zalora

Sama seperti Lazada, Zalora turut menyematkan banner hitung mundur perayaan Singles Day. Bedanya, e-commerce yang lebih condong pada produk fashion ini akan memulai parade penawaran dan diskon pada tanggal 9 November. Mulai dari penawaran gratis pengiriman hingga deretan diskon yang memotong harga produk jadi lebih bersaing.

Belanja berbagai kebutuhan fashion dengan harga miring di Zalora/copyright iPrice

Shopee

“COMING SOON! Ada yang bisa tebak, mau ada kejutan apa lagi nih dari Shopee? #1111ShopeeMall #ShopeeID.” Begitulah unggahan di akun Instagram Shopee pada Senin (6/11) sore, menunjukkan antusiasme penuhnya terhadap parade Singles Day di Indonesia nanti.

Selama ini beli barang di Sophee free ongkir/copyright iPrice

Ali Express

Sebagai anak perusahaan Alibaba, Ali Express tentu tidak akan absen pada parade diskon Singles Day di Indonesia. Ditilik dari halaman utama situsnya, semua produk untuk berbagai kegiatan dan keperluan, mulai dari fashion hingga otomotif akan didiskon hingga 50% pada tanggal 11 November 2017.

Ali Express menyiapkan berbagai diskon dan kemudahan berbelanja/copyright iPrice

Blanja

Jelang tanggal 11 November 2017, Blanja menawarkan program Super Deals untuk berbagai produk, mulai dari smartwatch hingga kaset PS4. E-commerce milik Telkom Indonesia itu juga menggratiskan sejumlah ongkir (ongkos kirim) produk Ebay dari Tiongkok dan Hongkong. Kamu tak akan menyangka apa saja yang bisa didapat dari program ini bila tak melihat langsung ke situsnya.

Diskon besar di Blanja sangat menggoda/copyright iPrice

Blibli

“11.11 Blibli Histeria” adalah tajuk yang diangkat perusahaan retail ini dalam menyambut Singles Day di Indonesia. Menilik banner di situsnya, tebaran diskon dan cashback berpeluang kamu dapat bila berbelanja produk rumah tangga hingga keperluan traveling.

Pada perayaan Singles Day tahun ini, promo menggoda diberikan oleh Bibli/copyright iPrice

Elevenia

Elevenia membuat program khusus bernama Pasar Kaget. Mulai dari tanggal 1-12 November, pembeli dapat menikmati diskon hingga 70%. Selain itu, Elevenia juga akan memberikan hadiah mobil dan juga barang-barang menarik lainnya dalam acara pormo 11.11tahun ini.

Temukan beragam barang murah dan menggoda di Elevenia/copyright iPrice

Orami

Situs retail Orami yang menyediakan produk kebutuhan bayi juga tidak ketinggalan ingin memberikan suka cita saat Singles Day nanti. Tebaran diskon produk ibu dan anak malah sudah ramai di halaman depan Orami meski tanggal 11 November masih beberapa hari lagi.

Jangan ketinggalan untuk berburu diskon di Orami/copyright iPrice.com

Sumber Tulisan: Blog iPrice

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA