KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

3 Produk Glossier yang Jadi Favorit Para Beauty Vlogger

Minggu, 05 November 2017 09:00 Penulis: Ayu Indah
Glossier/copyright sociolla/spesial

Vemale.com - Sebelum memutuskan untuk membeli produk makeup tertentu biasanya para wanita di era serba digital ini akan mengunjungi berbagai akun beauty vlogger untuk melihat review mereka terhadap produk kecantikan tertentu. Terlebih saat ingin membeli produk kecantikan yang bisa dibilang harganya tidak begitu murah. Pasti kamu juga tidak mau asal membeli hanya karena produk itu sedang tren, kan? Nah beberapa nama seperti Kathleen Lights, Tati atau lebih dikenal dengan Glamlifeguru, dan Jamie Paige termasuk beauty vlogger yang review-nya cukup dipercaya oleh followernya karena cenderung bersifat objektif.  Ternyata kalau diperhatikan ketiga beauty vlogger ini punya respon yang sama untuk salah satu brand yang jadi buruan banyak wanita, yaitu Glossier.

Brand Indie asal Amerika yang punya tagline “Skin first. Makeup second” ini memang sudah jadi perbincangan sejak awal kemunculannya di tahun 2016 lalu. Glossier juga memiliki konsep yang cukup unik, bagi brand milik Emily Weiss ini, proses merawat wajah seharusnya fun, praktis, dan personal. Hmm, mulai tergoda untuk memiliki produk ini? Yuk cari tahu produk Glossier apa yang jadi favorit ketiga beauty vlogger ini.

Glossier Stretch Concealer: Favorit Kathleen Lights

Glossier Stretch Concealer: Favorit Kathleen Lights/copyright sociolla/spesial

Produk pertama yang jadi favorit beauty blogger, adalah Glossier Stretch Concealer. Concealer ini jadi favorit Kathleen Lights karena memiliki tekstur sangat ringan, lembut dan mudah dibaurkan pada kulit. Berbeda dengan jenis concealer konvensional, produk dari Glossier ini memiliki formula elastic micro waxes sehingga teksturnya akan mengikuti kulit dan tidak memberi kesan cakey. Saat diaplikasikan untuk menutupi mata pkamu, concealer ini nggak membuat area bawah mata jadi kering. Menurut Kathleen, produk ini adalah ‘makeup no-makeup concealer’. Saking suka dengan produk ini Kathleen terus menggunakannya di sepanjang tahun 2016. Glossier Stretch Concealer memiliki 5 shade, yaitu; Light, Medium, Dark, Deep dan Rich. Kathleen yang menggunakan shade Light dan menurutnya produk ini selalu memberi efek wajah yang fresh dan dewy tanpa terkesan berlebihan. Tertarik ingin mencobanya? kamu bisa membeli di berbagai online shop atau jasa titip dengan kisaran harga Rp400.000 untuk ukuran 4.8 gr.

Glossier Milky Jelly Cleanser: Favorit Tati Westbrook

Glossier Milky Jelly Cleanser: Favorit Tati Westbrook/copyright sociolla/spesial

Tati Westbrook atau yang lebih dikenal dengan Glamlifeguru ini juga termasuk beauty vlogger yang jatuh cinta dengan produk dari Glossier. Khususnya produk Glossier Milky Jelly Cleanser. Tati merekomendasikan produk ini karena kandungan yang bersifat hypoallergenic, bebas paraben, sulfates dan sabun, sehingga produk ini tergolong aman untuk pemilik kulit sensitif. Bahkan Tati merekomendasikan produk ini untuk kamu yang banyak menggunakan produk untuk mengatasi jerawat karena Glossier Milky Jelly Cleanser punya kandungan yang gentle dan bisa membuat kulit jadi lebih lembut. Kalau kamu tertarik, produk ini tersedia di kisaran harga Rp385.000.

Glossier Priming Moisturizer: Favorit Jamie Paige

Glossier Priming Moisturizer: Favorit Jamie Paige/copyright/spesial

Jamie Paige memasukkan Glossier Priming moisturizer dalam daftar makeup dan skincare favoritnya sepanjang tahun 2016. Menurut Jamie, produk primer dari Glossier ini kaya akan kandungan moisturizer yang membuat tampilan produk makeup yang diaplikasikan setelahnya terlihat lebih flawless. Produk ini memiliki kandungan hyaluronic acid, mushroom super hydrator, vitamin A, C, E dan juga raddish root yang akan membuat kulit terasa sejuk dan lembap. Saat menggunakan produk ini Jamie merasa ia seperti menggunakan pelembap dibandingkan primer, namun hal ini yang membuatnya jatuh cinta dengan produk Glossier dan menyukai hasil yang diberikan. Primer dari Glossier ini bisa kamu miliki dengan kisaran harga Rp435.000.

Nah, dari ketiga produk yang disebutkan di atas, adakah yang sama dengan favorit kamu? Atau kamu punya produk lain dari Glossier yang dijagokan? Share di kolom komentar ya!

Baca juga: Tak Disangka, 3 Produk Non-Makeup Ini Ternyata Ampuh Digunakan Sebagai Primer!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA