Sukses

Fashion

[Review] Oval Brush dan Cleanser dari Mad for Make Up

Jika biasanya brush yang kamu lihat berbentuk tube di bawah dan bulu mengembang di atas, tidak demikian dengan brush yang satu ini. Well. tepatnya ada empat brush. Keempatnya merupakan varian dari Better Oval Brush keluaran Mad for Make Up.

Mad for Make Up sendiri adalah brand lokal terbaru yang digagas oleh dokter muda kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, dr.Shirley Oslan. Ia punya visi dan misi menghadirkan tool kit dengan harga terjangkau tapi dengan kualitas terbaik, termasuk di antaranya Better Oval Brush dan Brush & Blender Cleanser. Bagaimana sih performa mereka di wajah kita? Simak reviewnya berikut.

Better Oval Brush - Artist Brush

Better Oval Brush - Artist Brush/Mad for Make Up

Ini merupakan brush dengan ukuran terbesar dalam varian brush Mad for Make Up. Ia tercipta untuk penggunaan foundation atau pun skin care, tergantung mana yang menjadi kebutuhan kamu.

Mungkin saat pemakaian awal akan terasa agak kagok karena bentuk gagang dan brush yang tidak biasa. Tapi saat akhirnya kamu menyesuaikan diri, penggunaan Artist Brush akan terasa menyenangkan. Kenapa? Karena penggunaan foundation/skin care jadi lebih merata berkat bentuk brush yang tebal dan berbulu rapat.

Bahkan dalam penggunaan skin care, rasanya seperti ada yang memijat-mijat wajah kamu. Membuat kulit jadi kenyal sekaligus relaksasi. Brush ini cocok untuk kamu yang tidak menyukai spons tapi butuh tool kit untuk aplikasi make up di wajah.

Kami sarankan hati-hati dalam penyimpanannya karena ia tidak terlipat di dalam pouch make up yang kecil. Sehabis pemakaian, jangan lupa keringkan dulu barulah kemudian dia bisa kamu kantungi.

Harganya dibandrol Rp98 ribu dengan kemasan modern yang menggemaskan. Bisa kamu dapat di E-Commerce macam domidoki.com, Sociolla, Tokopedia, dan Shopee. Atau kamu juga kunjungi situs dan Instagram mereka di madformakeup.co dan @madformakeup.

Better Oval Brush - Sculptor Brush

Better Oval Brush - Sculptor Brush/Mad for Make Up

Dalam skala ukuran, Sculptor Brush lebih kecil dibanding Artist Brush. Ia bisa digunakan untuk aplikasi blush on, skin care, bahkan juga untuk counturing.

Karena bentuknya yang oval dan berbulu rapat, ia bisa kamu gunakan untuk hasil warna yang pigmented. Dengan begitu warna kosmetik akan nampak makin alami dan indah dipandang. Sculptor Brush juga bisa kamu terapkan di blush on/skin care bentuk apa pun --krim atau pun powder.

Jangan lupa untuk rajin membersihkannya agar tak ada residu make up yang tersisa di dalamnya. So far, ini adalah brush yang paling menyenangkan untuk digunakan bersama blush on/skin care/counturing. Harganya pun sangat ramah di kantong, yakni hanya Rp78 ribu.

Better Oval Brush - Contour & Highlight Kit

Better Oval Brush - Contour & Highlight Kit/Mad for Make Up

Dua brush ini dijual sebagai satu kesatuan bernilai Rp150 ribu dan jadi varian terbaru di keluarga Better Oval Brush. Brush pertama dengan bentuk oval berguna sebagai highligt di bagian pipi dan countur di bagian hidung. Malah bisa juga kamu gunakan di bagian mata untuk aplikator eye shadow.

Sedangkan yang bentuknya pipih bisa kamu gunakan di bagian alis dan tulang pipi. Bentuk dua brush ini kecil dan mudah digenggam sehingga tak merepotkan saat pengaplikasian. Cocok buat kamu yang suka bereksperimen dengan counturing dan pembentukan bayangan di wajah.

Brush & Blender Cleanser + Conditioner

Brush & Blender Cleanser + Conditioner/Mad for Make Up

Nah untuk varian yang berikut ini bisa jadi kesayangan kami yang menggunakannya. Sebab, penggunaannya mudah dan menghasilkan spons/brush yang bersih, cling! Cleanser ini membersihkan sekaligus menghaluskan tool kit yang kamu gunakan karena mengandung olive oil dan vitamin E.

Cara penggunannya pun mudah, hanya kamu teteskan secukupnya di atas kuas/spons, bilas, lalu keringkan dengan cara menggosoknya di atas kain yang agak kasar. Kemudian diamkan di atas alas tisu/kain bersih dan tunggu 24 jam hingga bersih. Hasilnya? Tool kit jadi cemerlang dan bebas bakteri. Kami sarankan kamu gunakan ini seminggu sekali pada tool kit yang ada.

Harga sebotolnya adalah Rp65 ribu dan bisa dapat di E-Commerce macam domidoki.com, Sociolla, Tokopedia, dan Shopee. Atau kamu juga kunjungi situs dan Instagram mereka di madformakeup.co dan @madformakeup.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading