KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

[Review] Beauty Blender Mad for Make Up

Kamis, 02 November 2017 14:26 Penulis: Zika Zakiya
Beauty Blender Mad for Make Up/Mad for Make Up

Vemale.com - Tool kit, kesatuan varian kosmetik yang tak bisa dipisahkan dari make up. Peralatan kosmetik ini berguna untuk memudahkan penggunaan make up dan wajib diganti setiap tiga bulan sekali. Nah ada satu tool kit brand terbaru yang akan kami paparkan di sini; Mad for Make Up.

Mad for Make Up memiliki ideologi memberontak sistem yang melabelkan harga mahal ke peralatan make up. Dalam perbicangannya dengan kru vemale.com, founder dari Mad for Make Up, dr.Shirley Oslan, menyatakan bahwa cantik adalah hak setiap perempuan.

"Saya melihat di pasaran, brand tool kit yang dijual di toko-toko harganya sangat mahal di atas Rp300 ribu-an. Sedangkan make up tools kayak gitu 'kan kita harus sering ganti, jadinya ngga affordable untuk kita anak-anak muda," ujar Shirley.

"Kita perempuan tentunya juga ingin cantik, bukan?," tambahnya.

Mad for Make Up memiliki dua varian Beauty Blender; Even Better Blender dan Natural Better Blender. Keduanya sudah kami jajal dan kini yuk simak bersama reviewnya.

Even Better Blender

Even Better Blender/Mad for Make Up

Beauty blender yang satu ini memiliki warna hijau telur asin dengan tekstur lembut. Ukurannya pas di tangan, pori-porinya kecil, dan kenyal ketika dipencet. Tekstur yang seperti ini ternyata menjadi kunci bagi penggunaannya di kulit wajah.

Sebab, Even Better Blender terasa lunak dan nyaman ketika digunakan di wajah serta tidak terasa kasar. Pori-porinya yang kecil juga tidak akan membuat foundation atau make up apa pun yang berbentuk cair, meresap ke dalamnya. Ia malah akan menyapukan foundation dengan merata dan rapi.

Ujung Even Better Blender yang runcing juga menjadi salah satu kunci keunggulannya. Ia akan menjangkau hingga bagian tersulit di wajah seperti ujung mata dan hidung. Sedangkan bagian bawahnya yang lebih lebar bisa untuk mejangkau daerah lain yang lebih luas.

Even Better Blender juga bisa kamu celupkan di air dan nantinya ia akan mengembang sedemikian rupa. Namun, basah atau pun kering, dia tetap akan bisa kamu gunakan dengan baik.

Soal harga sendiri dia sangat bersahabat. Jika beauty blender lain dipatok dengan harga di atas Rp100 ribu, maka Even Better Blender hanya Rp65 ribu saja. Cantikmu kini makin terjangkau, bukan?

Natural Better Blender

Natural Better Blender/Mad for Make Up

Natural Better Blender punya tekstur lembut yang persis sama dengan Even Better Blender. Satu bagian runcingnya untuk menjangkau daerah kecil sedangkan bagian bawah yang lebih lebar untuk sisi wajah/tubuh yang lebih luas. Pori-porinya juga kecil sehingga mencegah produk terserap ke dalamnya.

Hanya saja ia berbeda dalam lekuk yang lebih banyak sehingga memudahkan saat digenggam. Tujuannya memang sengaja demikian karena selain untuk aplikasi foundation di wajah, dia juga bisa digunakan untuk counturing di bagian pundak. Cocok banget jika kamu ingin memakai baju yang memperlihatkan bentuk bahu dan pundak.

Harganya juga masuk dalam kantong karena hanya Rp65 ribu. Dengan harga ini kamu bisa mendapat beauty blender untuk wajah dan tubuh.

Kesimpulannya...beli atau nggak?

Even Better Blender atau pun Natural Better Blender sama-sama layak dicoba. Harga yang terjangkau namun dengan kualitas jempolan adalah kunci utamanya. Selamat mencoba :)

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA