KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Memilih Perawatan Rambut yang Membuat Kepala Tetap Dingin

Senin, 30 Oktober 2017 11:50 Penulis: Amelia Ayu Kinanti
Kepala jadi terasa dingin./Copyright Vemale/Ayu

Vemale.com - Kesehatan rambut seringkali terabaikan, karena para ladies biasanya lebih fokus untuk merawat kulit wajah dan badan. Padahal rambut juga seringkali menjadi korban gaya hidup yang kurang sehat. Hair dryer dan catokan menjadi kebiasaan sehari-hari yang membuat rambut kusam. Ditambah lagi udara perkotaan yang panas, berdebu dan sarat polusi, membuat keadaan rambut menjadi stres dan tidak terawat.

Beruntung saya berkesempatan mencoba produk perawatan rambut terbaru dari The Body Shop, yaitu rangkaian Fuji Green Tea yang terdiri dari Hair Scrub dan Conditioner. Perawatan rambut  ini saya lakukan di salon One Piece, Kemang Village. Rambut saya langsung diberikan hair scrub Fuji Green Tea tanpa harus diberi sampo terlebih dahulu.

Fuji Green Tea./Copyright thebodyshop.co.id

“Pemakaian hair scrub ini memang langsung, tanpa perlu keramas dulu. Ini fungsinya juga membersihkan rambut, sekaligus membuat kulit kepala makin sehat,” demikian penjelasan terapis saya saat itu. Selesai diberi scrub, kepala saya dibilas. Selanjutnya, ujung rambut saya diberikan conditioner yang juga berasal dari varian yang sama.

Hasil akhir yang saya rasakan setelah mencoba percatan rambut ini adalah, kulit kepala benar-benar terasa segar dan ada sensasi dingin. Cocok banget untuk kita perempuan yang aktif dan hidup di negara tropis yang hangat. Kepala dingin juga membuat perasaan menjadi segar.

Rambut terasa lebih sehat./Copyright Vemale/Ayu & thebodyshop.co.id

Selain itu, tampilan rambut saya pun terlihat lebih sehat. Biasanya rambut saya terlihat lepek di bagian atas, lalu ada beberapa bagian yang terlihat kusut dan kusam. Namun setelah menggunakan hair scrub dan conditioner Fuji Green Tea The Body Shop, tampilan rambut menjadi lebih halus dan terlihat lebih berkilau serta sehat.

Kandungan teh hijau di dalam produk ini juga memiliki fungsi detoks, jadi racun-racun di kulit kepala dan rambut bisa dibersihkan sehingga akan menjadi lebih sehat. Hair scrub cukup digunakan 2-3 kali seminggu. Sedangkan conditioner-nya dapat digunakan setiap hari.

Nah, jika ladies tertarik untuk mencoba kesegaran produk Fuji Green The The Bodyshop, silakan datangi gerai The Bodyshop terdekat atau beli online di sini, ya.

(vem/kee/nda)
KOMENTAR PEMBACA