KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Yamaha Mio Terbaru: Motor Aman dan Nyaman Untuk Para Wanita

Senin, 16 Oktober 2017 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Motor aman untuk wanita/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Vemale.com - Motor merupakan alat transportasi yang praktis apalagi untuk menembus kemacetan. Tak hanya irit, cepat sampai tujuan juga menjadi alasan mengapa banyak orang memilih transportasi roda dua ini. Kini juga semakin banyak saja wanita yang memilih motor sebagai kendaraan mereka dalam beraktivitas.

Sayangnya, walaupun hampir setiap hari kita menggunakan motor. Tetap saja ada keraguan, seperti takut ban bocor apalagi saat berkendara pada malam hari. Tentu sungguh merepotkan bila hal ini sampai terjadi.

Untuk itu, para wanita pun harus lebih jeli dalam memilih motor. Agar selalu aman berkendara. Nah untuk mengantisipasi masalah ban, sebaiknya kamu memilih motor dengan ban tubeless seperti motor terbaru dari Yamaha, Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core.

"Wanita umumnya khawatir jalan malam. takut kalau bannya terkena paku. Nah dengan ban tubeless, sehingga tidak mudah bocor dan aman sampe rumah," ujar GM Aftersales Division YIMM, M. Abidin saat ditemui dalam peluncuran Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core, di Jakarta.

Menurutnya, keamanan lainnya pun juga sangat dipikirkan. Salah satu fiturnya seperti motor yang dilengkapi hazzard agar saat musim hujan wanita tetap aman saat berkendara. Serta ada pula Answer Back System (ABS), jadi bagi yang tidak hafal parkir di mana bisa dipermudah dengan menggunakan sistem ini. Tentu sangat membantu sekali bukan?

Beberapa fitur lainnya seperti hadirnya lampu LED dengan desain bernuansa berlian serta ruang kaki yang lebih lebar juga membuat motor ini jadi pilihan yang unggul. "Motor ini akan lebih nyaman, stylish, dan bertenaga serta fiturnya sudah punya teknologi terbaru dan canggih," tutupnya.

Motor ini memiliki empat pilihan warna yang modern yakni Special Green, Smart White, Spirit Red, dan Strong Black. Pilihan warna ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pengendara, dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp  15.750.000,- Tertarik mengganti motor lama dengan motor kece ini Ladies?

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Aman Wanita