Sukses

Fashion

Masarishop.com, Situs Belanja Kelas Premium Berisi Produk Unik & Cantik

Belanja online bukan lagi sebuah gaya hidup melainkan sudah menjadi sebuah kebutuhan. Semua yang kamu butuhkan, termasuk fashion up-date, bisa kamu dapatkan dalam genggaman tangan.

Kali ini grup retail ternama, Masari Group, menambah kemudahan kamu dalam berbelanja kelas premium melalui Masarishop.com. Silakan pilih dan padu padankan ragam baju, perhiasan, dan aksesoris yang bisa menampilkan sisi terbaik dirimu.

Dalam peluncuran situs fashion premium ini pada Rabu (11/10), di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, pihak Masarishop.com menjanjikan kurasi yang tepat dan bisa dipercaya perihal item brand yang mereka pasarkan. Selain itu dipastikan juga pengiriman yang cepat yakni 1-2 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-4 hari di luar Ibu Kota.

Masarishop.com launching/Masarishop

"Masarishop.com adalah toko retail yang bisa menjadi one-stop destination untuk para konsumen, baik pria maupun wanita, yang mencari produk brand kelas premium dari Indonesia maupun mancanegara yang sulit ditemukan di tempat lain di Indonesia," ujar Stephanie sebagai E-Commerce Manager Masarishop.com

Ditambahkan Stephanie bahwa konten dari situs besutannya bukan hanya untuk perempuan. Tapi juga untuk kaum pria dan anak, bahkan untuk bayi yang baru lahir. "Masari akan menawarkan barang terbaik milik lokal maupun internasional. Kami tidak membedakan karena kami yakin brand milik orang Indonesia memiliki kualitas yang sama seperti brand lain," kata Stephanie lagi.

Masarishop

Saat kru vemale.com mencoba situs ini, kami merasakan adanya tampilan cantik dalam tata-letaknya. Setiap jenis tampilan diberikan tema tertentu yang unik dengan beragam varian. Diberikan juga satu kanal khusus untuk produk lokal dengan tampilan internasional.

Namun, sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ini adalah situs belanja kelas premium. Maka jangan kaget apabila menemukan label harga yang berada di atas rata-rata.

Happy shopping, Ladies. 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading