KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Mobil Keliling Phillips Memudahkan Kamu dapat Layanan Purna Jual

Kamis, 12 Oktober 2017 14:32 Penulis: Zika Zakiya
Phillips Car Service/Prisma PR

Vemale.com - Produk Phillips apa yang kamu miliki sekarang, Ladies? Apabila kamu membutuhkan layanan purna jual namun malas menghadapi kemacetan di Jakarta, mungkin sudah waktunya kamu mencatat baik-baik jalur mobil keliling Phillips berikut.

Keberadaan mobil purna jual Phillips ini disampaikan langsung oleh Yongky Sentosa sebagai Head of Personal Health, Philips Indonesia. Tujuannya untuk memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik.

Phillips Car Schedule/Prisma PR

"Service Car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Terlebih lagi di tengah kemacetan Jakarta yang membuat orang enggan bepergian jauh menembus kemacetan," ujar Yongky.

Kehadiran mobil ini berbarengan dengan peluncuran Consumer Experience Center (CEC) Phillips, Rabu (11/10) di Ruko Garden Shopping Arcade, Central Park, Jakarta Barat. Pusat pelayanan ini sendiri bertujuan sebagai gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan, serta perawatan ibu dan anak.

Pusat konsumen ini terdiri dari tiga lantai. Untuk lantai dua dikhususkan untuk simulasi produk pada konsumen. Sementara lantai ketiga digunakan untuk menyediakan spare part yang dibutuhkan konsumen untuk perbaikan produk. Dikatakan Yongky bahwa CEC ini juga bakal hadir di wilayah Jakarta Selatan yaitu di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading.

"Dengan dibukanya beberapa gerai CEC di wilayah tersebut, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami," tutup Yongky.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Belanja