Sukses

Fashion

Belanja dengan Diskon Besar-Besaran? Datang ke Department Store Ini

Ladies, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sebagai wanita kita senang sekali berbelanja. Bahkan, tak jarang kita membeli barang yang sudah kita miliki.

Inilah mengapa penawaran potongan harga banyak diburu masyarakat. Nah, jika kamu ingin menghabiskan weekend bersama keluarga, kamu bisa berbelanja di Central Department store dalam merayakan hari jadinya. Mall yang terletak di Grand Indonesia dan Neo Soho ini menawarkan promo menarik selama lima hari, dan berlanjut hingga 29 Oktober 2017.

"Jika menggunakan kredit BCA dan MasterCard akan mendapatkan total Cash Discount Coupon hingga Rp1.750.000 dan bisa berkesempatan memenangkan tiket pergi Jakarta-Bangkok dari Thai Airways apabila berbelanja dalam periode 5 hari di gerai Central Store Grand Indonesia," ujar Hestiawati Muliani, Managing Director, PT Central Retail Indonesia, saat ditemui dalam acara Central Anniversary Flower Extravaganza, di Jakarta.

Acara Central Anniversary Flower Extravaganza/copyright Vemale.com/Anisha

Kamu juga akan dimanjakan dengan beragam produk eksklusif, seperti Fit Flop, Guess shoes and handbags, Love Moschino Bags, Nike Women, Winston Sminth dan M by Mischa.

Promo ini pun akan berlanjut pada 10-29 Oktober 2017 dengan memberikan discount coupon hingga Rp 1.100.000. Tak hanya promo yang menarik, saat memasuki Central Department Store Indonesia kamu akan melihat berbagai dekorasi bunga segar. Tema 'Fantasy Village' akan dikemas berbeda dan disesuaikan untuk setiap lantainya dengan menghadirkan bunga segar yang berbeda pula.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading