KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Wow! Kipas Angin dengan Teknologi Terbaru Ini Mampu Mengusir Nyamuk

Rabu, 20 September 2017 09:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Produk inovatif./Copyright Vemale/Anisha

Vemale.com - Memasuki musim penghujan, rumah biasanya akan diserbu oleh nyamuk-nyamuk yang cukup mengganggu. Bukan hanya menggangu, nyamuk juga bisa jadi sumber penyakit mematikan seperti Demam Berdarah Dengue (DBD).

Untuk mengusir nyamuk tersebut, biasanya masyarakat menggunakan obat nyamuk. Namun, sayangnya obat nyamuk ini kurang efektif karena tidak dapat menjangkau ruangan secara menyeluruh. Tapi kini tak perlu khawatir. Sebab kini ada kipas angin yang memiliki inovasi menarik yang dilengkapi dengan alat pengusir nyamuk.

Dilengkapi alat pengusir nyamuk./Copyright Vemale/Anisha

"Mengusir nyamuk sebenarnya mudah dengan menggunakan wangi-wangian seperti lavender atau serai. Inilah mengapa Cosmos mengeluarkan kipas angin khusus pengusir nyamuk agar obat pengusir nyamuk tersebut bekerja secara maksimal, sebab dengan kipas angin obat nyamuk atau electric mat bisa menyebar ke seluruh ruangan, hingga di tempat nyamuk bersembunyi," ujar Utet Siregar, selaku General Manager Marketing Cosmos, saat ditemui dalam kemeriahan Cosmos Gathering, di Jakarta.

Nah cara menggunakannya pun cukup mudah, ladies. Kamu hanya perlu membeli electric mat di pasar atau swalayan terdekat. Setelah itu, electric mat tersebut dimasukkan ke belakang kipas angin. Jika kamu ingin menggunakannya, langsung saja tekan tombol on. Dengan begitu, electric mat tersebut akan menyebar ke seluruh ruangan dengan mudah.

Kipas angin yang inovatif./Copyright Vemale/Anisha

Selain itu, kamu juga bisa memasukkan minyak aroma terapi agar seluruh ruangan rumah harum menyeluruh. Kipas angin ini sendiri memiliki empat tipe, yaitu 9 inci, 12 inci, 16 inci dengan dua model. Untuk harga pun cukup bersahabat dengan kantung, sekitar Rp200 ribu untuk ukuran kecil, sedangkan Rp300 ribu untuk ukuran besar yang bisa three in one. Dan sudah bisa didapatkan di e-commerce dan toko terdekatmu, ladies. Menariknya, kipas angin ini bergaransi hingga 5 tahun.

Wah, rumah pasti akan lebih nyaman tanpa ada gangguan nyamuk, ya ladies. Gimana tertarik nggak untuk memiliki kipas angin inovatif dan canggih tersebut?

(vem/asp/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Dapur
  2. Life Hack