KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Serbu Tas LV Sampai Hermes Dengan Harga Miring di Bazaar Ini Ladies

Kamis, 14 September 2017 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Tas branded second dengan harga murah/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri.

Vemale.com - Kita pasti sudah tahu bahwa tas dengan brand ternama seperti Hermes, Chanel, dan Louis Vuitton memiliki harga yang cukup fantastis. Karena itulah kita harus sangat berhati-hati saat membeli karena banyak penipuan khususnya di media sosial yang menjual tas-tas branded palsu.

Nah, Ladies jika kamu termasuk salah satu pecinta tas branded tapi ingin mendapat harga murah namun tidak mau tertipu oleh online shop tidak bertanggung jawab, kamu bisa mampir ke Irresistible Bazaar. Acara ini merupakan sebuah bazaar preloved yang menjual berbagai branded item.

copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri.

Untuk ke-9 kalinya acara ini digelar di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5, 13-17 September 2017. Saat memasuki bazaar, matamu langsung dimanjakan dengan berbagai tas berlabel internasional seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy hingga brand asal Amerika seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan masih banyak lagi.

copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri.

Dalam acara kali ini, kamu bisa memilih tas branded di 104 tenant yang terdiri dari 80 penjual online terpercaya. Banyak sekali pilihan yang bakal membuatmu bingung menentukan.

copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri.

"Kita memang mengajak penjual yang sudah terpercaya dan kredibel. Untuk harga sendiri berbeda-beda, tergantung masing-masing owner, cara pakainya gimana. Ada yang apik, ada yang cuek, ada yang dipakainya jarang. Jadi harganya disesuaikan dengan kondisinya," ujar Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, saat ditemui dalam jumpa pers dan pembukaan Irresistible Bazaar.

copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri.

Marisa menambahkan, pilihan tasnya cukup beragam pada bazaar kali ini, mulai dari tahun yang terbaru, hingga terlama. Koleksi langka pun telah dipamerkan dalam runway. Bahkan, harga mulai dari Rp. 350 ribu hingga ratusan juta rupiah.

"Barang preloved ini nggak cuma diminati di Indonesia, tapi juga negara lain, seperti Jepang. Nantinya kita harapkan bazaar ini bisa terus berkembang dan tumbuh seperti Jepang, dengan buyer-buyer internasional, mulai dari Eropa, Asia atau Amerika," ungkap dia.

copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri.

Bukan hanya tas saja yang bisa kamu bawa pulang, ada pula koleksi sepatu, dompet, baju, ikat pinggang, hingga jam meramaikan bazaar kali ini. Yuk Ladies langsung serbu Irresistible bazaar, kapan lagi kalau nggak sekarang berburu tas branded dengan harga miring.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA