Sukses

Fashion

[Review] Volume Mascara dan Eyeshadow Palette Catrice

Hai kamu pecinta make up mata, Catrice punya varian baru untuk melengkapi koleksi Spring-Summer 2017. Khusus untuk bagian mata, Catrice memiliki koleksi lengkap Eyes Trends yang terdiri dari maskara, palet eyeshadow, hingga pensil mata dan alis.

Kita coba bahas dua varian terbesarnya lebih dulu ya, maskara dan palet eyeshadow. Apa saja sih kelebihan produk ini sehingga bisa jadi bagian penting dalam riasan mata kamu?

1. Maskara
Untuk kecantikan bulu mata, Catrice menelurkan dua varian maskara; Rock Couture Extreme Volume Mascara dan Glam & Doll Sclupt Maskara. Varian pertama yang disebut memiliki kepekatan yang ringan, tahan lama, dan tidak "berat" di bulu mata. Ia juga memiliki tampilan fancy dengan grip ala rocker yang enak digenggam.

 Rock Couture Extreme Volume Mascara/Catrice

Namun demikian, Rock Couture Extreme Volume Mascara memiliki sikat maskara yang terlalu pendek. Sehingga agak menyulitkan jika ingin menghasilkan bulu mata nan cetar. Selain itu dia juga mudah pudar dan tidak begitu water proof.

Rock Couture Extreme Volume Mascara cocok untuk kamu yang bermata kecil dengan volume bulu mata standar. Harganya adalah Rp63 ribu dan bisa kamu dapatkan di semua counter Guardian seluruh Indonesia. Juga di partner online shop resmi Catrice seperti Sociolla, Makeupuccino, dan Beautyhaul.

Sedangkan untuk Glam & Doll Sclupt Maskara paling pas buat kamu yang ingin bulu mata yang aduhai. Pasalnya, meski terlihat tipis, dia bisa menghasilkan bulu mata yang bervolume dan lentik, persis doll (boneka).

Glam & Doll Sclupt Mascara/Catrice

Tapi jika memang kamu menggunakan Glam & Doll Sclupt Maskara, pastikan kamu tidak langsung mengerjapkan mata karena ia tidak cepat kering. Diam dulu sesaat agar ia bisa menyerap dan menghasilkan bulu mata cantik untuk kamu. Pastikan juga kamu tidak berada dalam kondisi basah sebab maskara ini mudah luntur. Harga maskara Glam & Doll Sclupt Maskara ini sendiri adalah Rp63 ribu

2.  The Precious Copper Eyeshadow Palette

The Precious Copper Eyeshadow Palette/Catrice


Catrice Eyeshadow Palette memiliki tekstur powder yang pigmented dan bisa dijadikan highlighting. Setelah menggunakannya, terasa enak karena rona yang ciamik, indah digunakan, tahan lama, nyaman di mata. Dan terpenting adalah eyeshadow ini tetap terasa nyaman meski tidak sengaja terkena mata.

Palette seharga Rp63 ribu ini akan lebih sempurna jika saja ada aplikator yang disediakan. Tapi untuk sekarang, kamu bisa menjajal kesempurnaan Catrice Eyeshadow Palette dengan aplikator pribadi.

(Baca juga: [Review] Tren Bibir Catrice: Lipstik Ombre, Lip Cushion & Lipstik Mattifier)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading