Sukses

Fashion

Perkenalkan iPhone X, Desain dan Fitur Andalannya Akan Buatmu Jatuh Cinta

Akhirnya Apple mengumumkan secara resmi peluncuran iPhone X. Seperti yang dilansir dari techcrunch.com (12/9) iPhone X akan resmi dirilis 3 November 2017 dan untuk pre order pada tanggal 27 Oktober 2017 nanti. Apple merilis iPhone X dengan harga mulai $999, sebuah angka yang fantastis bukan?

Lalu apa yang ditawarkan dari iPhone X ini? Yang paling mencolok dari iPhone X ini adalah desain yang bezel-less. Berkat desain ini, iPhone X tahan air dan debu. Menariknya lagi, iPhone X ini tidak memiliki home button, jadi saat memulai navigasi kamu cukup menyapu layar ke atas. Di sisi kanan iPhone X ada tombol yang berfungsi untuk berbicara dengan asisten digital yaitu Siri. Kamu cukup mengucapkan "Hey Siri" untuk mengaktifkannya.

Fitur Face ID yang diandalkan iPhone X/copyright techcrunch.com

Ada satu fitur yang paling diandalkan dari iPhone X ini adalah teknologi Face ID. Dengan face id, pengguna tidak perlu memasukkan password atau sidik jari cukup menghadapkan wajah ke kamera maka iPhone dapat diakses. Kamu tidak perlu khawatir dengan keakuratan Face ID. Kemampuannya mengenali tidak perlu diragukan lagi.

"Meskipun kamu sedang memakai kacamata, topi atau sedang melakukan hal lain, face id masih bekerja dengan baik," jelas Phil Schiller, seperti yang disampaikan kepada techcrunch.com (12/9)

Selain itu iPhone X juga menawarkan fitur animoji yaitu emoji 3D yang dibuat menggunakan ekspresi wajah pengguna iPhone.

Untuk kamera, iPhone mengusung kamera ganda dengan kualitas 12 megapiksel dengan dual-lens pada f1.8 dan f2.4 apertures. Kamera ganda yang sudah disematkan teknologi dual-image OIS quad-LED TrueTone flash.

iPhone X ini pun dikatakan sebagai seri premium dibanding generasi terdahulunya. Well, bagaimana ladies tertarik untuk membelinya?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading