Sukses

Fashion

Tak Cuma Wanita Yang Bisa, Ini Destinasi Surga Fashion Bagi Para Pria

Selama ini wanita dikenal sebagai makhluk yang sangat aware dan sering belanja demi menunjang penampilan mereka. Kini, tak hanya wanita, para pria pun sadar akan menjaga penampilan. Maka tak heran jika toko pakaian pria pun menjamur di mana-mana.

Salah satunya ialah store Minimal yang baru saja mengembangkan produknya untuk pria melalui brand terbarunya yaitu Minimal Man. Beberapa produk yang telah diperkenalkan sebelumnya seperti Minimal Gold dan Minimal Everyday menjadi koleksi favorit untuk segment market wanita.

Store ini pun sudah dapat ditemukan di-13 toko yang tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Medan, Surabaya, Samarinda dan kota-kota besar lainnya. Minimal Man juga memperkenalkan sebuah konsep baru yaitu Mono Brand Store (Toko yang berdiri sendiri). Lokasi Mono Brand Store Minimal Man yang pertama terletak di Grand City Mall Surabaya dan yang kedua adalah Mall Ciputra Cibubur.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk fashion pria yang terinspirasi dari tren fashion Internasional, dengan kualitas baik serta harga yang sesuai, kami mengembangkan konsep baru yang kedua di Mall Ciputra Cibubur.  Lokasi kedua ini kami tentukan untuk membuka Mono Brand Store Minimal Man," ujar Hadi. W Marketing Manger Minimal Man saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur

Hadi menambahkan Produk-produk Minimal Man dapat memberikan inspirasi bagi kaum pria di Indonesia agar bisa tetap mengikuti trend fashion dunia dengan mudah dan nyaman.

Nah Ladies, bagi kamu yang ingin ayah, kakak, adik lelaki, atau pacarmu tampil stylish, yuk buruan menuju store-store yang ada di kotamu ya!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading