Sukses

Fashion

Tips Bedakan Parfum Premium Asli dengan yang Palsu

Kepribadian seseorang memang bisa terlihat dari pilihan parfumnya. Dari pilihan parfum pula bisa terlihat kelas sosialnya. Apalagi saat ini parfum kelas premium semakin mudah didapat dan terjangkau.

Namun sayangnya banyak barang kelas KW yang beredar sehingga membuat seseorang bisa tertipu. Menurut Alina, Pakar Parfum dari Firmenich, perusahaan produsen parfum ternama di dunia, ada beberapa ciri yang bisa kamu rasakan dari sebuah parfum kelas premium yang asli.

"Biasanya parfum premium ada harga ada kualitas, bisa dirasakan pas kita gunakan dia akan lebih long lasting. Baunya juga lebih rich dan rounded," ujar Alina saat ditemui dalam peluncuran 'Molto Eau de Parfum Luxury Rose: Rayakan Transformasi Perempuan Indonesia' di Plaza Indonesia, Rabu (30/8).

Molto Eau de Parfum Luxury Rose sendiri adalah parfum kelas premium yang baru saja diluncurkan Molto. Ia terbuat dari racikan tujuh jenis mawar terbaik di Perancis Selatan.

Dikatakan Alina, aroma mawar sudah digunakan sejak zaman Romawi Kuno. Bahkan konon digunakan Cleopatra untuk menghias lantai kamar ketika sang kekasih, Marc Anthony, datang berkunjung. "Mawar memberi kesan romantis dan positif, juga membuat seseorang merasa sensual dan happy," tambah Alina.

Dijelaskan oleh Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk, Molto secara khusus mengembangkan satu varietas mawar Perancis baru jenis Princesse Charlene De Monaco yang dinamakan Molto Finest French Rose, hasil hibrida tujuh jenis mawar Perancis terbaik. Inilah yang kemudian digunakan sebagai bahan esensial Molto Eau de Parfum Luxury Rose.

"Mawar adalah favorit orang Indonesia, pertumbuhan penjualan parfum juga didominasi oleh mawar," ujar Anggya menyebut alasan pemilihan bunga berduri itu sebagai aroma utama parfum ini.

Selain itu, dengan wangian yang tepat, seorang perempuan juga bisa merasa percaya diri dan menjalani hari dengan positif. "Perempuan Indonesia yang aktif, dinamis, dan interact with other people akan merasa bahwa luxurious fragrance dan luxurious feeling itu penting," tambahnya.

 (Ki-Ka): Anggya Kumala, BCL, dan Alina/Imogen PR.

Kesimpulan ini juga dirasakan oleh penyanyi dan bintang film, Bunga Citra Lestari. Menurut BCL, sapaan akrabnya, hal sesederhana macam parfum bisa mengubah kepercayaan dirinya dalam beraktivitas.

"Sekarang wanita Indonesia sudah makin berkembang, makin percaya diri. Hal sesimpel parfum pun bisa membuat kita berbuat lebih dari apa yang kita expect pada awalnya," ujar BCL.

Kamu yang mau mencoba Molto Eau de Parfum Luxury Rose bisa mendapatkannya di Sephora yang ada di beberapa mal di kota besar Indonesia. Kamu juga dapat melakukan pemesanan awal dengan mengirimkan direct message ke akun Instagram @moltoindonesia. 250 pre-order pertama dengan harga Rp220.000 akan mendapatkan parfum Molto Eau de Parfum Luxury Rose 25 ml dan perhiasan eksklusif Molto didesain khusus oleh Elizabeth Wahyu.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading