Sukses

Fashion

Sehat dan Fashionable dengan Pakaian Olahraga Uniqlo

Sebagai perempuan, menjaga kesehatan sekaligus bentuk tubuh termasuk kebutuhan yang utama. Apalagi untuk saya yang memang tak lagi muda.

Yang saya rasakan setelah berumur kepala 3 adalah metabolisme tubuh yang berubah. Makan dengan porsi sedikit saja, sudah bisa membuat perut jadi lebih buncit dari sebelumnya. Tapi hal tersebut tentu tak kemudian membuat saya frustrasi. Karena tak ada seorang pun yang bisa menghentikan proses penuaan kan?

Saya justru fokus ke hal-hal yang positif. Memiliki gaya hidup sehat adalah salah satunya. Selain mulai mengurangi asupan gula berlebih ke dalam tubuh, olahraga juga menjadi pilihan saya untuk mencegah tubuh menjadi lemah.

Olahraga bukan hanya gaya hidup / copyright redaksi vemale/Ayu Kinanti

Berolahraga di gym atau sekadar menjaga kelenturan tubuh di rumah sering menjadi pilihan saya untuk terus berolahraga di sela-sela kesibukan.

Dulu saya tak memiliki preferensi khusus dalam memilih baju olahraga. Kaus dan celana pendek serasa cukup. Namun semakin serius saya berolahraga, semakin saya menyadari bahwa baju yang tepat sangat mempengaruhi kenyamanan saya saat berolahraga.

Menggunakan baju yang kurang menyerap keringat saat olahraga membuat kenyamanan saya terganggu. Tapi saya merasa tak banyak baju olahraga yang modelnya fashionable dan sesuai dengan keinginan saya. Untungnya, Uniqlo, brand fashion asal Jepang menjawab kebutuhan saya.

Koleksi fall/winter 2017 Uniqlo yang terbaru membuat olahraga menjadi lebih menyenangkan / copyright redaksi vemale/Ayu Kinanti

Di koleksi fall/winter 2017, Uniqlo meluncurkan koleksi DRY STRETCH SWEAT untuk lini Uniqlo Sport. Yang menjadi favorit saya adalah jaket hoodie dengan bahan yang sangat nyaman.

Dengan teknologi canggihnya, jaket ini bisa menyerap keringat saya saat berolahraga dengan cepat, sehingga saya bisa berolahraga dalam waktu yang cukup lama tanpa terganggu keringat yang berlebih.

Tak hanya itu, dengan struktur Three-dimensional body, jaket ini terlihat fit di tubuh, sehingga si pemakai tepat terlihat stylish. Desainnya pun long lasting sehingga cocok digunakan kapanpun. Bagi saya hal ini penting, sehingga saya tak perlu membeli banyak outfit demi mengikuti mode. Cukup ekonomis kan?

Nah, jika ladies juga ingin mencoba kenyamanan saat berolahraga seperti yang saya rasakan, silakan berkunjung ke outlet-outlet Uniqlo terdekat.

Keep healthy and fashionable, ladies!

(vem/kee/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading