Sukses

Fashion

Model Ternama Behati Prinsloo Berbagi Tips Rawat Kecantikan Usai Melahirkan

Merek perawatan kulit ternama, SK-II menunjuk super model dunia yang juga sosial media influencer, Behati Prinsloo Levine menjadi bagian dari kampanye #OneBottleAwayFrom. Tak hanya sendiri, penyanyi Choi Soo Young dari grup K-Pop Girls Generation (SNSD), dan aktris China yang sedang naik daun Li Qin, pun dipercaya menceritakan pengalaman mereka dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence.

Kampanye ini dimulai dengan memberikan tantangan untuk mengubah kulit mereka hanya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence dalam waktu kurang lebih 30 hari, untuk mempersiapkan momentum besar mereka selanjutnya. Seperti Behati yang berbagi tips kecantikan dan pengalamannya mempersiapkan kembalinya ia ke dunia hiburan setelah melahirkan putrinya.

Tantangan transformasi kulit mereka selama 30 hari ini akan ditampilkan di masing-masing sosial media-nya seperti pada akun Instagram, Twitter dan Facebook.

“Saya sering mendengar mengenai ‘miracle water’ tapi ini adalah pertama kalinya saya mencoba Facial Treatment Essence, dan setelah saya menggunakannya ternyata hasilnya menakjubkan. Banyak manfaat yang saya dapatkan, seperti mengembalikan cahaya alami kulit terutama setelah kulit mengalami kekusaman, dan memberikan rasa percaya diri untuk kembali ke dunia hiburan," ujar Behati.

Behati menambahkan, dirinya sangat menyukai melakukan kampanye ini sebab dapat menginspirasi wanita tampil lebih percaya diri dengan kulit yang diimpikan.

“Saya berharap bahwa cerita ini akan menginspirasi orang lain untuk percaya pada diri mereka sendiri dan memulai perjalanan transformasi kulit serta kehidupan mereka, " tutup Behati.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading