KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Berburu Beragam Batik Murah Pasar Tiban 'Anne Avantie' di Mall BSD

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:37 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright Vemale.com/Anisha SP

Vemale.com - Ladies, apakah kamu pecinta batik? Jika ya, kamu bisa berkunjung ke 'Pasar Tiban-Anne Avantie' di main atrium dan east atrium Aeon Mall BSD City, Tangerang. Di sini kamu akan menemukan berbagai koleksi batik yang kamu inginkan dan tentu dengan harga yang miring.

Harga batik karya Anne Avantie dan para UKM yang telah dikurasi dengan baik oleh Anne, bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 100 ribu. Acara yang juga dibuat untuk merayakan Kemerdekaan RI ke-72 bukan hanya memberikan harga spesial untuk berbagai macam batik dari Anne Avantie dan UKM saja, namun ada berbagai kegiatan seru lainnya.

Kamu bisa berkunjung ke 'Pasar Tiban-Anne Avantie' di main atrium dan east atrium Aeon Mall BSD City, Tanggerang/copyright Vemale.com/Anisha SP

Di antaranya, upacara 17-an di dalam Aeon Mall, berbagai lomba khas 17-an, ada pula jajanan pasar yang dapat ditemukan di area Angkringan di east atrium. Serta yang tak ketinggalan ialah fashion show dengan mengusung tema 'Toejoeh Belasan' yang dihadiri oleh berbagai publik figure ternama di antaranya, Indra Bekti, Melanie Ricardo, Putri Indonesia 2017 Bunga Djelita Ibrani, Putri Indonesia 2016 Kezia Waraouw, dan masih banyak lagi.

Anne Avantie sendiri memilih Kimono Batik dalam koleksi yang akan dipamerkan dalam puncak acara. "Dekorasi Pasar Tiban kali ini benar-benar bernuansa kemerdekaan, Aeon Mall BSD City ini ialah Mall dari Jepang jadi ada beberapa improvisasi koleksi yang saya rancang khusus untuk acara ini yaitu perpaduan antara kimono dan batik," ujar Anne saat ditemui dalam acara Pasar Tiban di Aeon Mall, Tangerang.

Alphonzus Widjaja selaku Director PT. AMSL Indonesia mengatakan, Pasar Tiban ini ialah bentuk dukungan Aeon kepada UKM dan pelaku industri kreatif Indonesia, serta diharapkan menjadi alternatif acara yang menarik, di mana pengunjung dapat menikmati suasana Toejoeh Belasan di Kampung.

"Ada pula penawaran menarik selain harga yang sudah cukup murah seperti Spend & Get dengan keuntungan 5 persen cashback Aeon Mall Shoping Voucher, diskon khusus di Pasar Tiban sebesar 10 persen dari Hari Belanja Diskon Indonesia Aeon Mall pada 17-20 Agustus 2017," ungkap Alphonzus.

Harga batik di sini dijual mulai Rp100 ribu/copyright Vemale.com/Anisha SP

Anne pun menambahkan, Pasar Tiban ini merupakan wujud kecintaannya dan pelestarian terhadap kearifan budaya lokal. "Saya juga berharap semoga Pasar Tiban akan menjadi tempat berkumpul para UKM dan pelaku industri kreatif yang selama ini banyak mengalami kesulitan dan kendala untuk memasarkan produknya," tutup Anne.

Nah ladies jangan sampai ketinggalan ya, Pasar Tiban Toejoeh Belasan ini berlangsung mulai dari 11- sampai 20 Agustus 2017, di Aeon Mall BSD City, Tangerang.

[pos_2]

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Taeyeon SNSD Jatuh & Menangis di Bandara Soetta