Sukses

Fashion

Bukan Kosmetik Atau Skincare Mahal, Ini Yang Bakal Bikin Wajah Lebih Segar

Bukan produk kosmetik atau skincare yang mahal yang dapat membantu wajahmu terlihat lebih segar, namun proses merawat kulit yang benar yang mampu membuat wajah seperti yang kamu inginkan. Nah, bagaimana sih proses merawat wajah yang benar itu?

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan dalam merawat wajah ialah melakukan double cleansing secara benar dan menyeluruh. Hal ini sangat bermanfaat bagi kamu yang setiap hari menggunakan make up serta terpapar polusi.

"Banyak yang tidak mengetahui bahwa pembersihan wajah pertama hanya mengangkat kotoran di permukaan. Sementara kotoran di pori-pori baru akan terangkat pada pembersihan kedua," ujar Brand Manager Fanbo, Dame Manalu, saat ditemui dalam peluncuran Fanbo Precious White, di Jakarta.

Inilah yang mendasari Fanbo, salah satu merek kecantikan ternama meluncurkan perawatan kulit terbarunya, Fanbo Precious White. Rangkaian produk terbarunya ini terdiri dari milk cleanser, facial foam, face toner, moisturizer dan dilengkapi dengan BB cream juga two way cake.
Copyright: vemale.com/Anisha Saktian Putri
Kelebihan dari Fanbo Precious White ini, Dame menjelaskan, formulanya lebih ringan dan akan memberikan kecantikan natural bagi setiap penggunanya. Ditambah dengan ekstrak sakura yang memiliki manfaat menakjubkan bagi kulit.

"Ekstrak sakura mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang fungsinya untuk mencerahkan dan antioksidan. Kalau cuma satu, kurang optimal. Karena Vitamin E lebih melindungi ke pengaruh buruk lingkungan sedangkan C untuk ultraviolet," ujarnya.

Nah bagi Ladies yang ingin mencerahkan dan anti iritasi, produk terbaru Fanbo ini memiliki kandungan pro vitamin B3 dan chamomile oil, yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit ini.

Tunggu apalagi, yuk serbu produk terbaru Fanbo dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 18000- Rp. 45000 saja. Tunggu apa lagi, grab them fast Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading