Sukses

Fashion

Rawat Kulit Sekaligus Relaksasi dengan Nurtura Advanced Facial

Facial merupakan kegiatan yang pasti tak asing lagi buat para wanita, Ladies. Berbagai salon kecantikan juga menawarkan berbagai macam servis facial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Klinik kecantikan Nurtura Aesthetic menawarkan perawatan facial yang cukup unik. Ini karena mereka mengambil ilmu keseimbangan lima elemen alam yaitu api, air, tanah, udara dan kayu. Elemen-elemen tersebut ada di produk perawatan yang dipilih klinik ini untuk melakukan facial.
Copyright: nurtura
Langkah-langkah facial yang dilakukan kurang lebih sama dengan klinik kecantikan yang lain, dimulai dari proses pembersihan kulit, peeling, ekstraksi komedo lalu finishing. Yang berbeda adalah, di sana Ladies juga diberikan servis pemijatan accupressure di bagian wajah, leher, pundak dan punggung, sehingga proses relaksasi menjadi total. Pijatannya pun terasa sangat nyaman.

Selain itu, perbedaan paling mencolok dari facial ini adalah aroma produk yang digunakan. Awalnya tercium seperti aroma therapy untuk pengharum ruangan. “Produk yang kami gunakan memang memiliki aroma yang kuat seperti aroma therapy. itu karena bahannya memang alami. Ada aroma kayu, clay dan rumput laut dan berbagai tumbuhan di sana. Hal inilah yang juga membuat pasien kami merasa lebih relaks,” Ujar dr Soraya, ahli kecantikan yang berpraktik di klinik Nurtura.
dr. Soraya/Copyright: nurtura
Lebih lanjut dr. Soraya juga menjelaskan bahwa, Nurtura Advance Facial ada beberapa jenis. Produk dan perawatannya disesuaikan dengan jenis kulit pasien. “Ada Balancing untuk yang kulitnya kombinasi, Calming untuk kulit kering dan iritasi, Active sebum untuk kulit berminyak dan Age reversal untuk masalah penuaan kulit,” ujarnya.

Karena semua menggunakan bahan alami, hampir semua jenis facial bisa dinikmati oleh ibu hamil dan menyusui. Bagi kamu para Ladies yang ingin mencoba perawatan ini bisa langsung datang. Kamu juga tidak perlu membeli produk perawatan kulit dari klinik ini jika memang tidak perlu. Harga perawatan Nurtura Advanced Facial dimulai dari Rp350 ribu. Lama pengerjaannya sekitar 1,5-2 jam. Dijamin, kamu akan merasa rileks setelahnya.

Untuk konsultasi atau janji temu dokter, kamu bisa langsung datang ke klinik Nurtura Aesthetic di Al-Jazeerah Signature 3rd Floor
 Jl. Johar No.8, Menteng- Jakarta Pusat. Selamat mencoba ya!

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading