KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Ingin Pipi Lebih Tirus Dalam 40 Menit Tanpa Operasi? Coba Cara Ini Ladies

Senin, 07 Agustus 2017 10:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
Tak pede dengan pipi chubby? Lakukan cara ini Ladies/copyright: thinkstockphotos.com

Vemale.com - Memiliki pipi chubby atau tembam dan double chin dianggap mengganggu penampilan bagi mayoritas wanita. Inilah yang membuat para kaum hawa ini rela melakukan segala cara demi mendapatkan pipi yang lebih tirus. Nah Ladies, kamu tak perlu melakukan operasi hanya untuk mendapatkan pipi yang diinginkan lho, sebab kamu cukup melakukan perawatan Diamond cheek sculpting yang dilakukan hanya dalam waktu 40 menit dan tanpa operasi.

Menurut dr. Indah Julisa dari The Clinic Beautylosophy, treatment ini merupakan kombinasi dari tiga treament yaitu injeksi messotherapy lipolisis, cavitation, dan radio frequency (RF) yang dikhususkan untuk pasien dengan pipi dan dagu yang chubby agar dapat lebih tirus dan mengurangi deposit lemak pada pipi serta lipatan dagu tanpa tindakan operasi.

"Perawatan ini bukan hanya berfungsi untuk membuat pipi lebih tirus, namun bermanfaat pula untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur terutama bagi usia yang sudah tidak muda lagi, kemudian ampuh mengusir lemak pipi dan dagu yang berlebih," ujar dr. Indah saat ditemui di The Clinic Beautylosophy, Cipete, Jakarta Selatan.

Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Lalu bagaimana sih cara kerja perawatan ini Ladies? Pertama-tama wajahmu akan dibersihkan dahulu, setelah bersih barulah dilakukan tindakan messotherapy lipolisis, lalu tindakan cavitation % RF dengan menempelkan alat cavitatio RF di pipi, lalu diusap sesuai garis kulit. Lama pengerjaan ialah pipi kanan 20 menit dan pipi kiri 20 menit pula.

Saat melakukan perawatan ini, kamu akan merasa panas pada pipi dan bunyi yang tidak nyaman dari alat cavitatin RF. Namun, rasa panas dan bunyi mengganggu tersebut akan hilang dalam waktu 15 menit atau paling lama satu jam. Jika terjadi lebam akan hilang hanya dalam waktu 4-5 hari.

Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Efek samping sama sekali tidak ada, paling wajah hanya merah karena panas, namun tidak parah. Bisa juga terjadi luka bakar tapi hal ini tidak pernah terjadi sama sekali. Jadi aman sekali menggunakan perawatan ini," tambahnya.

Setelah selesai perawatan, hasil maksimal bisa dilihat dalam satu minggu. "Satu kali perawatan ini bisa membakar lemak hingga 5 persen. Kelebihan lainnya, perawatan ini akan merangsang kolagen yang membuat kulit lebih kencang," tutupnya.

Tertarik dengan perawatan ini? Kamu bisa datang ke The Clinic Beautylosophy di Cipete, Central Park Mall dan di cabang-cabang terdekat tempatmu Ladies. Dengan harga sekitar 700 ribu-3 juta rupiah, kamu bisa merasakan perawatan dengan hasil yang maksimal.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Cathy Sharon x Urban Lips Swatches