KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Serbu Tiket Pesawat Murah di Garuda Online Travel Fair 2017

Kamis, 03 Agustus 2017 14:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright traveller.com.au/iStock.com

Vemale.com - Ladies sedang mencari tiket liburan ke luar kota atau bahkan luar negeri bersama  keluarga, temen, atau pasangan? Jika ya, kamu bisa melihat-lihat penawaran menarik dari Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2017.

Untuk berburu tiket murah dari maskapai Garuda ini, kamu tak perlu repot-repot datang hingga mengantri, sebab GOTF memanfaatkan transaksi melalui online. Mudah bukan?

Acara yang telah diadakan dua kali di tahun 2017 ini akan berlangsung pada 3-6 Agustus 2017, dengan menggandeng kerja sama dengan Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, menjelaskan acara ini dimulai pada 3 Agustus 2017 jam 00:00, yang bisa langsung diakses melalui www.garuda-indonesia.com dan Mobile App Garuda Indonesia, untuk mendapatkan spesial deal dan spesial price ke masing-masing tujuan yang kamu idam-idamkan.

GOTF tahap kedua ini pun memiliki lima destinasi favorit seperti Denpasar, Padang, Balikpapan, Lombok dan Labuan Bajo, sementara untuk rute internasional yaitu Melbourne, Seoul, Singapura, London hingga Hongkong.

Tiket promo pesawat Garuda akan dimulai pada tanggal 03 Agustus 2017 pukul 00.00/copyright Vemale.com/Anisha SP

"Rute unggulan, seperti Jakarta - Labuan Bajo Pulang Pergi (PP) bisa didapatkan dengan harga Rp2,19 jutaan. Jakarta- Raja Ampat PP termurah Rp1,9 jutaan. Untuk Jakarta-Medan Rp1,2 jutaan. Dan untuk international, yakni Jakarta-London Rp6,6 jutaan," ujar Pahal saat ditemui di konfrensi pers GOTF 2017.

Tak hanya harga spesial yang didapat dalam GOTF 2017 ini, kamu juga berkesempatan untuk menjadi top spender yang berhak mendapatkan voucher Wi-Fi On Board selama satu jam, serta dapat meng-upgrade keanggotaan GarudaMiles.

Tak hanya sampai situ, penawaran menarik seperti diskon redemption miles hingga 50 persen. Serta kamu juga bisa mendapatkan diskon prepaid baggage hingga 30 persen, diskon untuk pengiriman barang dengan menggunakan Cargo Garuda Indonesia hingga 30 persen.

Keuntungan mengikuti GOTF ini ialah harga spesial yang diberikan beberapa tenant restoran di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Serta tiket atraksi Word Sentosa Singapore (Universal Studio, SEA Aquarium, Adventure Waterpark), dan harga khusus untuk pemesanan tiket interline yang tergabung dalam Skyteam.

Tunggu apa ladies, siapkan gadgetmu untuk berburu tiket murah di GOTF 2017. Jangan sampai kehabisan ya!

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA