Sukses

Fashion

Smark Parking, Aplikasi Pemesanan Parkir di Jakarta Karya Anak Bangsa

Jakarta memiliki banyak tempat perbelanjaan yang mengasyikan. Sayangnya paling menyulitkan dari mal-mal ini adalah terbatasnya tempat parkir, terutama di akhir pekan.

But thank God for the rise of technology, mulai sekarang ada aplikasi pemesanan tempat parkir bernama Smark Parking. Aplikasi yang sudah bisa kamu unduh di Play Store dan Apps Store ini adalah karya anak bangsa yang digagas sejak tahun 2015.

Penggunaan sistem reservasi parkir melalui aplikasi ini sudah banyak dipakai di negara lain seiring dengan meningkatnya jasa dan teknologi online. "Selain user-friendly, parkir dengan menggunakan Smark dijamin lebih aman dan nyaman karena Smark menyediakan lahan parkir khusus," demikian keterangan pers yang diterima redaksi vemale.com.

"Penggunaan aplikasi ini juga menghemat waktu karena tempat parkir sudah tersedia begitu sampai di lokasi," tambahnya.

Smark Parking sudah bekerja sama dengan Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kamu yang menggunakan jasa aplikasi ini akan sudah memiliki tempat parkir premium di lantai basement East Mall. Lokasinya pun tidak jauh dari pintu masuk sehingga memudahkan akses menuju ke dalam pusat perbelanjaan.

Menurut dua penggagasnya, Muhamad Syahril Sahib dan Alirizal Syarfuan, ide membuat aplikasi untuk parkir timbul ketika melihat adanya kebutuhan parkir online yang belum terpenuhi. Duet pria yang sudah memiliki pengalaman luas di bidang IT dan bisnis ini kemudian dilengkapi oleh ahli Marketing dan Advertising, Kemal Putra, yang siap membawa Smark lebih dikenal masyarakat.

"Dengan geliat teknologi di Indonesia yang semakin berkembang pesat, Smark hadir untuk memberikan inovasi solusi parkir yang simple, efisien, dan efektif. akses. Sebuah solusi parkir yang sangat membantu khususnya sewaktu peak hours," lanjut keterangan pers itu.

Kamu yang berminat mengunduhnya bisa langsung menuju ke Play Store atau pun Apps Store. Keterangan lebih lanjut bisa kamu lihat di tautan resmi Smark Parking di sini.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading