KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Tampil Glamour Namun Tetap Natural Dengan Wedding Dress Tema Ini Ladies

Jum'at, 28 Juli 2017 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Pemilihan wedding dress jadi salah satu hal yang penting dalam pernikahan/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Vemale.com - Pernikahan menjadi salah satu momen terindah dalam hidup yang diharapkan terjadi sekali akhir hayat. Inilah mengapa setiap wanita ingin tampil cantik, anggun, dan menawan pada hari penting tersebut. Untuk itu, memilih busana pengantin tidak bisa sembarangan, sebab jika salah-salah memilih gaun kamu justru tak percaya diri saat di atas pelaminan. Tak mau hal tersebut terjadi,  kamu disarankan untuk memilih gaun dengan tema Dazzling Forest, yang didesain oleh desainer cantik Dominique Nadine.

Gaun Dazzling Forest ini cocok untuk pesta pernikahanmu karena mengusung konsep kembali ke alam yang berarti bersifat natural mengeksplorasi keindahan pesona hutan belantara beserta segenap isinya yang membuat tampilan gaunmu lebih natural namun tetap glamour, menawan, serta lebih segar.

Kesan glamour ini didapatkan dari desain gaun Dominique yang menggunakan material fur/bulu, ranting, dedaunan, wild flower, animasi burung, kilauan batu kristal, sentuhan ornamen custom embroideries dengan unsur dekoratif Rustique yang diaplikasikan pada penggunaan bahan-bahan kain payet/brokat, tulle, sutra, organza, songkot Bali, hingga jacquard emboss/timbul yang unik dan mewah.

"Jadi tema ini diambil agar gaun terkesan glamour. Jadi ranting atau daun yang layu bukan berarti jelek. Namun bisa terlihat lebih mewah dengan tambahan cristal, pokoknya gaun ini wedding dress banget," ujar Dominique Nadine, saat ditemui di The Bridestory Market yang diselenggarakan pada 27-30 July 2017, di Ice BSD, Tanggerang, Banten.

Uniknya, gaun ini bukan hanya bisa digunakan untuk pesta pernikahan. Namun setelah pesta tersebut selesai, kamu bisa menggunakan gaun tersebut untuk pergi ke pesta malam atau acara-acara penting lainnya. Sebab, Dominique selalu konsisten merancang busana yang bisa bermethamorphosis yaitu beberapa design dalam satu baju, mulai dari 2 in 1 hingga 8 ini 1 yang mudah dibongkar pasang sesuai keinginan.

Nah Ladies, untuk menonjolkan nuansa alam yang hidup, Dominique memilih menggunakan warna-warna seperti champagne,rose gold, light gold, cream, broken white, silver, brown, copper, peach, baby pink serta yellow pastel yang membuatmu terlihat cantik di saat hari pentingmu.

"Saya desain memikirkan apa yang menjadi kebutuhan calon pengantin dan menciptakan busana pengantin sesuai kepribadian,warna kulit, agama & ritual, serta lokasi pesta. Terpenting menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan serta nyaman dalam menggunakan busana ini," tambahnya.

Dominique pun menyadari, pernikahan bukan saja milik calon pengantin. Namun penting juga bagi keluarga besar, oleh karenanya Dominique merancang agar keluarga dan  bridesmaid tampil serasi dengan pengantin wanita melalui brand Dominique Nadine dan Little Dominique. Nah, agar terlihat lebih cantik kamu bisa menggunakan pernak-pernik dari riasan kepala, veil, kimono, ring pillow, bride & groom hangers, hingga wedding shoes dengan design "personalized custom-made from top to toe".

So Ladies jika kamu penasaran bagaimana wedding dream dari desainer handal Dominique Nadine? Kamu bisa langsung berkunjung ke Bride Story Market di Ice BSD, Tanggerang, hall 6 No. G30, mulai dari 27-30 July 2017, dan dapatkan diskon spesial.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA