KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Dengan Kekuatan Lipstik, Cathy Sharon Siap Perkenalkan Cantiknya Indonesia

Jum'at, 28 Juli 2017 11:43 Penulis: Zika Zakiya
Cathy Sharon/Instagram

Vemale.com - Lipstik bisa membuat seorang perempuan merasa cantik. Dengan lipstik seorang perempuan juga bisa merasa percaya diri. Namun buat mantan VJ MTV, Cathy Sharon, dari lipstik-lah sebuah negara bisa diperkenalkan ke dunia internasional.

Cathy memang baru saja meluncurkan beauty line terbarunya, Urban Lips X Cathy Sharon, yang bekerja sama dengan Urban Lips. Ibu dua anak bercerita bahwa ihwal keterlibatannya dengan produk kecantikan ini adalah ketidaksengajaan dari sekadar obrolan makan siang.

Cathy Sharon dalam peluncuran Urban Lips/Instagram

"Saat akhirnya setuju bikin lipstik, aku langsung bilang aku maunya nama-nama Indonesia. Saya mau ketika orang lihat produk Urban Lips ini mereka langsung tahu bahwa ini dari Indonesia," cerita Cathy dalam peluncuran Urban Lips X Cathy Sharon di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Maka tercetuslah delapan varian warna yang kesemuanya adalah identitas dari kota-kota batik ternama di Nusantara; Bligo, Waru, Trusmi, Jetis, Solo, dan Paras adalah lisptik warna matte yang mewakili masing-masing kota. Ditambah dengan Sekar dan Mega sebagai warna metalik yang mencerminkan budaya Indonesia yang bersisian dengan kemewahan.

Cathy Sharon dengan varian Urban Lips X Cathy Sharon/Instagram

Lambang dari lipstik ini sendiri adalah Mega Mendung yang merupakan motif batik ternama dari Cirebon. "Mertua saya adalah generasi keenam dari pembatik Cirebon. Sempat ada satu ketika saya bisa setiap bulan bolak-balik Cirebon dan saat melihat desain (lambang) ini, kami langsung 'Yes, this is it'," ujar ibu dari Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma ini.

Namun, jangan kamu kira ini adalah lipstik dengan kualitas standar. Karena sejatinya Urban Lips X Cathy Sharon ini mengandung Color Complex Pigment sehingga warna lebih solid karena diperoleh dengan penggunaan pigmen murni sehingga mudah rata dan jelas dalam sekali pulas.

Ia juga mengandung Isodecane yang mencegah bibir kering dan cepat retak. Ditambah lagi dengan Argania spinosa kernel oil dan Polygryceryl-2 yang menghadirkan rasa ringan dan lembap.

"Lipstik ini buat perempuan pekerja yang aktif, untuk ibu rumah tangga yang tetap mau berdandan sehingga they feel good about themselves," kata Cathy.

Urban Lips Cathy Sharon/Instagram

Kamu yang berminat mencobanya bisa melirik langsung akun Instagram milik Cathy Sharon atau di akun Beauty Box Indonesia. Kamu juga bisa mengunjungi toko Beauty Box di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Aeon Mall, Sumarecon Mall Serpong, Baywalk, Central Park. Untuk Urban Lips X Cathy Sharon ini dibandrol dengan harga Rp180 ribu untuk ukuran 4,7 gram.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA