KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

White Musk LÂ’EAU, Varian Terbaru dari Parfum Terfavorit The Body Shop

Jum'at, 21 Juli 2017 10:15 Penulis: Amelia Ayu Kinanti
The Body Shop luncurkan varian terbaru parfum White Musk/Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Vemale.com - Siapa yang tak kenal parfum white musk dari The Body Shop? Yup, sejak kemunculannya di tahun 1981 hingga kini, wewangian White Musk selalu menjadi best seller di seluruh dunia. Wanginya yang segar membuat banyak orang menyukainya karena memang cocok dipakai oleh semua kalangan usia.

Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Selasa, 18 Juli lalu, secara resmi The Body Shop Indonesia mengeluarkan varian white musk terbarunya. Di Senayan City, Jakarta acara peluncuran White Musk varian baru ini dibuka oleh CEO The Body Shop Indonesia, Aryo Widiwardhono. Ia menjelaskan bahwa sejak pertama kali diciptakan, tidak ada satupun binatang yang disakiti dalam proses pembuatan parfum ini.

Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


“Dulu perusahaan parfum membuat musk dari hati rusa. Binatang saat mencari pasangan, mereka akan mengeluarkan bebauan yang bisa tercium oleh pasangannya dari jarak yang sangat jauh. Hal itulah yang menyebabkan banyak produsen parfum menggunakan organ binatang. Tapi The Body Shop berbeda. Dengan teknologi, kami membuat musk sintetis, sehingga kami namakan ‘White Musk”, ujar Aryo menjelaskan sejarah produk ini.

Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Mengenai White Musk L’EAU, PR Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya menjelaskan bahwa wewangian terbaru ini mengandung aroma buah pir yang segar. “Aroma ini cocok banget untuk para milenial yang dinamis,” ujar Maya.

Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Untuk Ladies yang ingin mencoba varian White Musk terbaru bisa langsung datang ke gerai The Body Shop di seluruh Indonesia. Khusus bulan ini, dalam rangka ulang tahun The Body Shop Indonesia yang ke 25 tahun, ada promo potongan harga 25% untuk beberapa barang iconic The Body Shop seperti eyebrow set, makeup brush, foundation dan masih banyak lagi.

Jangan lupa juga untuk mengisi petisi melawan kekerasan pada binatang yang tersedia di gerai The Body Shop ya Ladies. Dengan ini, kalian bisa berkontribusi menghentikan kekerasan pada binatang saat membuat produk kecantikan. Kamu juga bisa ikut berpartisipasi secara online. Cukup klik link berikut ini.

Keep beautiful, Ladies!

(vem/kee/ivy)
KOMENTAR PEMBACA