Sukses

Fashion

Jangan Salah Pilih! Coba Dulu Make Up Sebelum Beli Online Dengan Cara Ini

Bagi yang tak sempat belanja langsung, belanja online bisa jadi pilihan yang paling pas Ladies. Sayangnya banyak yang mengeluh saat berbelanja kosmetik online. Ini karena mereka tak bisa mencoba langsung produk yang akan dibeli. Akhirnya banyak yang komplain karena warna yang mereka beli tak cocok. Mengatasi hal ini, Meitu pun memberikan solusinya untukmu.

Meitu pada akhir Juni lalu mengumumkan peluncuran fitur “COUNTER” di aplikasi MakeupPlus, sebuah konter kosmetik virtual yang inovatif, memberikan penggunanya pengalaman unik untuk mencoba sebelum membeli – secara virtual.

Fitur COUNTER dapat diakses secara global melalui MakeupPlus, menghadirkan ratusan produk perona bibir dari merek-merek kosmetik ternama dunia seperti Charlotte Tilbury, Clarins, Stila, Glamglow and Lime Crime, serta berbagai merek lainnya segera menyusul dalam beberapa bulan ke depan.

Copyright: meitu
Kini mencari warna lipstik bisa makin mudah dengan fitur COUNTER, yang memberikan kesempatan untuk mencoba dan berbelanja produk perona bibir langsung dari smartphone. Dengan menggabungkan teknologi pengenalan wajah berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Augmented Reality, jutaan pengguna MakeupPlus dapat secara realistis mensimulasikan pengalaman mencoba berbagai perona bibir bagai di konter makeup melalui smartphone mereka. Tak perlu susah-susah ke department store lagi deh.


Teknologi terkemuka aplikasi ini secara akurat menerapkan produk perona bibir ke bibir pengguna secara waktu nyata (real-time), memberikan hasil unik seperti matte, creamy, bitten, glossy, metallic dan shimmer. Setelah menemukan warna favorit mereka yang baru dalam COUNTER, pengguna dapat langsung meng-klik untuk membeli produk tersebut hanya dengan sentuhan di layar smartphone.

Copyright: meitu
“COUNTER memecahkan sederet permasalahan yang banyak dialami orang saat mencari produk perona bibir yang baru. Lebih dari sepertiga pengguna kami melaporkan bahwa mereka lebih jarang bereksperimen mencoba produk perona bibir ketimbang perona mata, perona pipi, dan elemen makeup lainnya. Bagi banyak orang, mencoba perona bibir di konter makeup tidaklah higienis, tidak mudah dan tidak praktis,” ujar Liz Goodno, Direktur Public Relations Global di Meitu. “Dengan MakeupPlus dan COUNTER, kami sudah menyingkirkan permasalahan ini dengan menghadirkan cara yang nyaman dan menyenangkan untuk para pecinta makeup mencoba dan bereksperimen dengan produk perona bibir tanpa repot, dan membantu menginspirasi mereka untuk terus bereksperimen.”

Untuk mengunduh MakeupPlus dan menjelajah produk-produk perona bibir di COUNTER, kamu bisa langsung download di App Store atau Google Play.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading