Sukses

Fashion

Tampil Elegan Dengan Liontin Persahabatan Karya Ivan Gunawan

Perhiasan merupakan pelengkap dan penyempurna penampilan seorang wanita. Menggunakan perhiasan bagi wanita akan membuat penampilan tampak lebih elegan dan glamour. Itulah mengapa para kaum hawa rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli perhiasan dengan model yang diinginkan.

Untuk menambah koleksi perhiasanmu, desainer kondang Ivan Gunawan yang berkolaborasi dengan Passion Jewelry baru-baru ini telah meluncurkan koleksi terbaru berupa Liontin Friendship. Uniknya, Liontin ini memiliki dua fungsi, seperti bisa digabungkan menjadi satu kesatuan dan bisa di split menjadi dua tingkat.

Menurut Airyn Tanu, selaku CEO Passion Jewelry, liontin ini memiliki diamond dengan ukuran kecil yang membuat diamond ini lebih bercahaya dan sangat terlihat elegen bila dipakai. Kamu pun bisa menggunakannya untuk tampilan setiap hari dengan menggabungkan liontin menjadi satu. Namun jika menghadiri acara tertentu, agar terkesan lebih glamour jika diubah menjadi dua tingkat. Kalung ini 2 in 1 jadi bisa disesuaikan dengan acara yang dihadiri.

Liontin Friendship merupakan koleksi Friendship Ring yang terinsiprasi dari persahabatan seorang Ivan Gunawan. Liontin ini sendiri memiliki kadar emas hampir 10 gr dengan diamond sekitar 2,5 karat.

Dengan menggunakan teknologi terbaru berupa laser, liontin ini didesain agar tidak kaku. Selain itu liontin ini menggunakan jewel cad agar rapi dan lebih tersusun.

"Untuk warna lebih white gold untuk model friendship, agar terlihat lebih elegan," tambahnya.

Bentuk dari liontin ini sebenarnya pareshape, seperti tetes air mata. "Tapi air mata bahagia, bukan air mata perpisahan. Air mata kenangan di mana kita akan bertemu kembali," tutup Ivan.

Nah, tertarik untuk mengoleksinya?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading