Sukses

Fashion

Banananina Hadirkan Seserahan Layanan Khusus Untuk Calon Pengantin

Ladies, bagi kamu yang akan mempersiapkan pernikahan tentunya sudah tak asing dengan yang namanya seserahan. Seserahan telah menjadi bagian dari tradisi bagi masyarakat Indonesia yang berencana untuk melakukan lamaran ataupun resepsi pernikahan. Isi dari Seserahan itu sendiri biasanya terdiri dari kebutuhan calon pengantin, khususnya wanita. Mulai dari fashion items hingga kebutuhan sehari-hari, bahkan makanan ataupun minuman. Namun, saat ini tak jarang pula Seserahan juga berisikan kebutuhan calon pengantin pria.

Copyright: Banananina

Dari beragam jenis wedding gift yang tersedia, calon pengantin bisa memilih jenisnya sesuai selera dan tradisi dalam keluarga. Melihat peluang terhadap kebutuhan tersebut, Banananina berkomitmen mempersembahkan Seserahan by Banananina untuk menunjang kebutuhan para calon pengantin wanita dan pria di hari istimewanya.

Copyright: Banananina

Melalui Seserahan by Banananina, Banananina kembali melakukan ekspansi pada lini bisnisnya dengan membuat kreasi dalam bentuk wedding gift dengan mengkombinasikan bisnis utamanya yaitu branded fashion items dipadu dengan layanan istimewa pembuatan jasa seserahan. Isi dari wedding gift yang bisa dipilih oleh calon pengantin berupa authentic bags, shoes, accessories hingga beauty product. Sementara itu, brand yang bisa dipilih seperti Tory Burch, Michael Kors, Coach, Kate Spade, Prada, Chanel, Balenciaga, LV, dan sebagainya.

Copyright: Banananina

Kini, calon pengantin tak perlu lagi repot, karena calon pengantin dapat dengan mudah menemukan isi seserahan dan juga tampilan seserahannya dalam 1 tempat saja.            

Copyright: Banananina

“Seserahan by Banananina ini merupakan kreasi bisnis kami yang sangat personal sifatnya. Tak hanya menyediakan isi dari seserahan, tetapi kami kemudian mengemasnya menjadi tampilan Seserahan yang cantik. Kami hadir sebagai advisor bagi calon pengantin, untuk mewujudkan Seserahan yang berkesan sesuai dengan kepribadian calon pengantin.” Ujar Fitri Maya Safira, Direktur Utama Banananina.

Seserahan by Banananina dihadirkan dengan tingkat kostumisasi yang tinggi. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung dari isi masing-masing Seserahan hingga pemilihan jenis kotak seserahan yang akan digunakan. Untuk semakin memberikan kemudahan bagi calon pengantin, kotak seserahan dapat dapat diperoleh melalui sistem sewa maupun beli. Banananina berusaha memahami kebutuhan calon pengantin karena ada sebagian calon pengantin yang menganggap kotak seserahan hanya diperlukan saat prosesi saja, dan alternatif sewa menjadi solusi yang paling tepat.

Copyright: Banananina

Layanan Seserahan by Banananina secara resmi dapat dinikmati oleh para calon pengantin pada akhir Juli 2017 mendatang. Ditandai dengan hadirnya Banananina pada salah satu wedding fair terbesar di Indonesia, yaitu Bride Story Market yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 - 30 Juli 2017, di ICE BSD Tangerang. Bagi calon pengantin yang tidak bisa hadir pun tak perlu khawatir, karena layanan Seserahan by Banananina juga bisa dijangkau dengan menghubungi Customer Service Banananina melalui email ke hello@Banananina.co.id, atau Whatsapp/SMS +628159697459 dan Line @Banananina.

Wah, semua semakin mudah ya Ladies. Pemesanan dapat dilakukan minimum 1 bulan sebelum hari istimewa, baik hari lamaran hingga pernikahan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading