KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Bentuknya Ajaib, Spons Ini Wajib Kamu Miliki

Sabtu, 15 Juli 2017 16:00 Penulis: Nadya Paramitha
Bentuk spons yang unik ini berani kamu coba? / Copyright Shutterstock

Vemale.com - Siapa yang di sini jadi #TeamMakeupSponge untuk urusan pengaplikasian makeup? Harus diakui, spons makeup memang memberi hasil yang berbeda dengan kuas makeup dan jari. Selain rata, hasil foundation jadi lebih terkesan natural di kulit. Untuk kamu yang gemar pakai spons makeup, sudah pernah lihat atau coba beberapa spons makeup berikut belum? Bentuknya yang cukup ajaib mungkin akan membuat kamu sedikit mengernyit. Namun, di balik bentuknya yang ajaib, mereka punya kegunaan khusus. Coba simak satu persatu ya.

1. Real Techniques Bold Metal Miracle Diamond Sponge

Bentuknya seperti berlian, tapi ini spons ya ladies / copyright sociolla.com

REAL TECHNIQUES BOLD METAL MIRACLE DIAMOND SPONGE (BELI DI SOCIOLLA)

Ini dia saingan beautyblender dalam urusan spons makeup. Bentuk spons makeup ini seperti berlian dengan warna yang seperti kue bolu. Kalau diteliti lagi, spons ini punya empat kegunaan sekaligus. Bagian atas spons berlian ini bisa digunakan untuk membaurkan makeup, seperti foundation, concealer, atau bedak. Bagian samping atasnya bisa digunakan untuk area yang lebih kecil, seperti samping bibir atau bagian bawah mata. Bagian sampingnya yang rata bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan makeup. Nah, bagian ujungnya yang meruncing akan sangat pas digunakan di tempat-tempat yang sulit dijangkau. kamu bisa mendapatkan spons ini di Sociolla dengan harga khusus Rp145.134.

2. Ecotools Perfecting Sponge Duo

Bentuknya mirip mouse / copyright sociolla.com

ECOTOOLS PERFECTING SPONGE DUO (BELI DI SOCIOLLA)

Ada dua spons dalam satu kemasan dan keduanya saling melengkapi. Bentuknya masing-masing mirip seperti mouse, karena meruncing di bagian ujung. Kegunaan utamanya ada tiga. Bagian bawahnya yang membulat sangat bagus digunakan untuk meratakan liquid atau cream foundation. Bagian sampingnya yang rata bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan bedak atau setting powder. Nah, bagian ujungnya ini yang unik. Tidak runcing seperti pensil, namun lebih seperti penggaris. Ini bisa digunakan untuk membentuk garis contouring yang presisi. Di Sociolla, spons ini punya harga promo Rp125.334.

3. Armando Caruso Pencil-Pointed Makeup Blender

Bentuknya yang runcing memang unik / copyright sociolla.com

ARMANDO CARUSO PENCIL-POINTED MAKEUP BLENDER (BELI DI SOCIOLLA)

Bentuknya mirip seperti terung, namun dengan ujung yang lancip. Meski bentuknya ingin membuat kamu tertawa, Armando Caruso menghadirkan tiga kegunaan sekaligus dalam spons makeup ini. Lihat bagian bawahnya? Berbentuk mirip dengan spons makeup pada umumnya, bagian bawah ini berfungsi untuk meratakan foundation atau bedak. Sisi bagian yang meruncing bisa kamu gunakan untuk contouring dan highlighting, atau membaurkan concealer. Nah, ujungnya yang menyerupai pensil bisa digunakan untuk tempat-tempat sempit, seperti sudut dalam mata atau di bawah alis. Untuk memiliki spons ini, kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp87.500 saja.

4. Givenchy Makeup Blender Fluid Compact Sponge

Bentuknya mirip ice cone ya? / copyright sociolla.com

GIVENCHY MAKEUP BLENDER FLUID COMPACT SPONGE

Jika melihat spons ini, mungkin kamu tak mengerti apa yang dipikirkan Givenchy. Bentuknya mirip ice cream cone atau traffic light cone. Benar kan? Eits, jangan remehkan spons yang satu ini. Ternyata, ada kegunaan dari bentuk ajaib ini. Bagian tengahnya ini adalah tempat jari kamu memegang spons, sehingga jari tidak kotor dan spons tetap steril. Bagian sisinya bisa digunakan untuk mengaplikasikan foundation dan bagian ujungnya untuk aplikator di bagian-bagian sempit, seperti mata dan lekuk hidung. Spons makeup ini dilepas dengan harga $20.

5. Make Up For Ever Ellipse Blender Sponge

Bentuknya mirip jajaran genjang, berani mencoba? / copyright sociolla.com

MAKE UP FOR EVER ELLIPSE BLENDER SPONGE

Kalau dilihat dari depan, bentuknya elips. Kalau dilihat dari samping, bentuknya mirip jajaran genjang. Spons makeup dari Make Up For Ever ini terbuat dari lateks dan didesain untuk mengaplikasikan segala jenis foundation; baik yang liquid, cream, atau powder. Ujungnya yang elips bisa mencapai sudut-sudut wajah yang biasanya sulit dijangkau. Spons makeup ini juga bisa digunakan saat kering dan basah. Spons makeup ini tersedia di gerai Make Up For Ever dan dijual dengan harga sekitar Rp200.000.

Baca juga : Silisponge dan beautyblender, Mana yang Lebih Baik?

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA