Sukses

Fashion

L.A. Girl Luncurkan Make Up 2017 Yang Cocok Dibawa Travelling

Make up memang bermanfaat mengoreksi bagian wajah yang dirasa kurang sempurna. Inilah yang membuat para wanita tak pernah ketinggalan membawa perlengkapan perang mereka (make up), termasuk saat travelling. Tentu saja, ketika travelling kita sangat membutuhkan make up agar saat berfoto, tak hanya pemandangan saja yang tampak indah, wajah kita pun juga harus terlihat tak kalah cantik. Tak menutup kemungkinan, bisa saja kamu bertemu jodoh saat traveling.

Nah saat travelling tentu produk make up yang kecil dan praktis menjadi pilihan agar lebih praktis saat dibawa-bawa seperti produk yang baru diluncurkan oleh L.A. Girl ini.

"L.A Girl ini lebih travel size, lebih kecil dan lebih mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, warnanya pun lebih bermacam-macam. Seperti eye shadow, tadinya kita hanya punya eyeshadow 4 palet dan sekarang juga ada banyak macam warnanya. Blush on juga tadinya hanya 4 warna sekarang banyak macam warnanya," ujar Brand Manager L.A. Girl, Ferry Sidharta, saat ditemui dalam peluncuran L.A Girl.

Produk kecantikan ini pun disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia. Dengan memiliki lima macam produk unggulan seperti pro contour powder dan pro contour cream. Ini merupakan dua produk yang berbeda. Lalu ada pula lima jenis maskara, serta metalik lipstik dengan 18 warna, kemudian blush on dan eyeshadow.

Uniknya, produk terbaru ini memperkenalkan trend lipstik 2017, dengan 18 warna metalik yang tahan hingga tujuh jam. Walau di Indonesia lipstik matte tengah disukai masyarakat, namun L.A Girl memberikan pilihan lipstik lain yaitu metalik dan satin yang cocok dengan kulit Asia, khususnya Indonesia.

"Cocok dengan warna kulit masyarakat Indonesia. Kalau menurut saya sekarang ini masih banyak orang suka warna nude, kalau dipakai nggak terlalu medok tapi metalik dan bisa tetap terlihat natural," tambahnya.

Lipstik ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut, mengandung vitamin E dan argan oil untuk perawatan bibir menjadi lebih sehat. Nah Ladies rangkaian produk terbaru dari L.A Girl ini sudah bisa kamu beli dengan harga Rp149,000 saja. Grab them fast Ladies!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading