Sukses

Fashion

Pretty Eyes Silky Girl, Ringan & Natural Cocok Untuk Keseharian

Riasan mata memang bukan perkara kecil. Polesan indah di indera penglihatan kita ini menjadi hal pertama yang diperhatikan orang dan bakal memancarkan pesona terbaik kamu.

Sayangnya, riasan mata kadang dianggap terlalu "berlebihan" untuk digunakan keseharian. Padahal dengan produk yang tepat, riasan mata akan terlihat indah tanpa ada kesan kelewat menor.

Kamu yang menyukai make up mata yang ringan dan natural macam ini bisa mencoba rangkaian produk Pretty Eyes dari Silky Girl. Rangkaian produk ini terdiri dari Truly Nude Eye Shadow Palette, Brow & Nose Shadow, dan Perfect Matte Liquid Eyeliner.

Saat awak vemale.com mencoba produk ini, bisa terlihat bagaimana eye shadow pallete Silky Girl ini memiliki warna nude yang alami sehingga bisa digunakan sehari-hari. Namun jangan kamu kira warna alami akan membuat make up ini "tidak terlihat". Malah sebaliknya, warna nude ini bisa menonjolkan rona indah tanpa perlu menggunakan tambahan warna primer.

 Pretty Eyes dari Silky Girl/Instagram

Enaknya warna ini adalah kamu nggak perlu pusing mencari padanan yang sama untuk warna baju yang kamu kenakan. Sebab dengan warna nude seperti ini sudah bisa selaras dengan apa pun warna pakaian kamu.

Untuk Brow & Nose Shadow juga senada warna alami dan netralnya. Selain itu bahan yang digunakan juga ringan sehingga tak terasa "berat" di wajah. Semua ini kemudian akan terasa lengkap ketika diakhiri dengan polesan Perfect Matte Liquid Eyeliner. Warna kelamnya bisa menajamkan bentuk mata yang sebelumnya sudah terpulas dengan warna nude yang indah.

Ringkasnya, rangkaian Pretty Eyes dari Silky Girl ini sangat worth to try, natural, dan membuat kamu bisa bermake up tanpa terlihat berlebihan. Nilai lebih lainnya adalah harganya yang budget friendly. Cantik dan memesona memang tak harus mahal,kan?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading