Sukses

Fashion

Rollover Reaction Pop Up Store Kini Hadir Di Plaza Indonesia

Para beauty enthusiast pasti sudah tak asing dengan brand yang satu ini. Yup, setelah lebih dari setahun menjadi brand yang hadir dan berkembang di ruang digital, kini Rollover Reaction untuk pertama kalinya menghadirkan offline store sementara yang akan hadir selama 2 bulan lamanya. Di sini kamu akan mendapatkan pengalaman mencoba dan berbelanja langsung produk Rollover Reaction.
Copyright: (rolloverreaction)
Pop Up Store Rollover Reaction dibuat dengan sangat keren sesuai dengan perilaku konsumen agar betah berlama-lama dalam mencoba produk. Store ini memiliki nuansa interior yang kontemporer, lighting dan kaca di area tester dengan warna-warna yang cantik yang sangat fotoable dan kece diunggah di social media.
Copyright: (rolloverreaction)
Setelah memberikan kejutan menarik saat pembukaan 10-11 Juni lalu, dua minggu ke depan pengunjung dapat menikmati berbagai promo spesial khusus untuk yang berbelanja di Pop Up Store Plaza Indonesia. Promo spesial di antaranya Rp 300.000,- untuk The Clique Set dan Flushed Set, lalu Rp 600.000,- untuk Nude Set. Selain itu, dengan pembelian minimal Rp1.000.000,- konsumen mendapatkan tote bag, bermain Wheel of Prizes dan shopping voucher15% yang dapat digunakan pada transaksi belanja selanjutnya.
Copyright: (rolloverreaction)
Rollover  Reaction  juga  meluncurkan exclusive  preview pada  koleksi  lip  &  cheek  cream  yang  terbaru  yaitu  Cool  Cat. Cool Cat merupakan rangkaian Pearlescent Lip & Cheek Cream yang terdiri dari 3 warna; Grace, Blondie dan Rah. Sama seperti   rangkaian  produk  sebelumnya,  Cool  Cat  merupakan pewarna multifungsi  yang  aman  dan  ringan  untuk digunakan  pada  bibir, pipi,  hingga  mata.  Inovasi  yang  membuat  Cool  Cat  berbeda adalah  butiran  halus  dengan tampilan akhir glow-matte yang dapat digunakan untuk tampilan sehari-hari menjadi lebih edgy. Pop Up Store ini sendiri akan berlangsung mulai 10 Juni hingga Agustus 2017 dan tepatnya berada di Pop On Plaza Indonesia, Level 4.

Nah, what are you waiting for Ladies? Yuk segera menuju ke Pop Up Storenya dan cobain koleksi terbarunya ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading