Sukses

Fashion

Akhirnya Perlengkapan Bayi The First Years Hadir di Indonesia

Perkembangan teknologi yang semakin canggih memang sangat bermanfaat bagi para ibu. Bagaimana tidak, mereka dapat dengan mudah membeli kebutuhan rumah tangga hingga perlengkapan bayi secara online.

Salah satu penyedia perlengkapan anak ialah Blibli.com, yang baru saja memperkenalkan merek perlengkapan bayi yang telah terkenal selama lebih dari 60 tahun, The First Years, kini hadir di Indonesia dan tersedia eksklusif di anchor store Mums & Babes di Blibli.com.

"The First Years akan menambah variasi produk yang tersedia di kategori ibu dan anak, dan konsumen akan dimudahkan mencari produk-produk kebutuhan keluarga sehari-hari," ujar General Manager Trade Partnership Blibli.com, Fransisca Krisantia Nugrana, saat ditemui dalam acara #BlibliFriendsMeetUp First Years Mommies to-do-list!, di Jakarta.
Copyright: (Vemale.com)
Fransisca menjelaskan perkembangan dunia digital membuat orang semakin senang berbelanja online, termasuk para orang tua modern yang senang membeli produk kebutuhan ibu dan anak. Hal ini bisa dilihat dari pertumbuhan kategori Ibu & Anak di Blibli.com yang semakin meningkat sejak 2011, dengan tumbuh sekitar 8-10 kali lipat tiap tahunnya.

Sementara anchor store Mums&Babes merupakan salah satu flagship store di kategori Ibu & Anak yang hadir sejak tahun lalu, juga menunjukkan animo konsumen meningkat dari bulan ke bulan, dengan total peningkatan dari pertama launching sampai saat ini dari sisi traffic sebesar 20x.

"Selain menawarkan beragam variasi produk, kami juga menghadirkan produk yang inovatif misalnya memperkenalkan jam tangan anak lengkap dengan GPS Tracker, dan karpet main dilengkapi Augmented Reality (AR). Serta kami rutin memberikan kegiatan temu konsumen dan komunitas Blibli.com dalam wadah seminar edukatif bertajuk #BlibliFriendMeetUp," tutup Lani Rahayu, Senior Marketing Communication Manager Blibli.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading