Sukses

Fashion

Rayakan Berkah Ramadhan Lewat Internet Murah Berbandrol Promo

Ladies, tak bisa dipungkiri jika internet adalah salah satu kebutuhan penting di masa sekarang. Internet bukan hanya membuat kita terhubung dengan satu sama lain, tapi juga menambah informasi bermutu. Di antaranya adalah konten islami di bulan Ramadhan.

MyRepublic, penyedia layanan internet berskala regional dengan standar layanan fiber broadband, memperkenalkan promo gratis selama bulan Ramadhan. Kamu yang berminat jadi pelanggan baru akan diberi kebebasan untuk memilih promo apa yang disuka yaitu; penambahan speed internet, gratis sewa perangkat, atau gratis all channel layanan TV.

Yes, Ladies, MyRepublic memang menawarkan jasa internet dan TV kabel dengan lebih dari 60 channel, 30 di antaranya adalah channel kualitas High Definition (HD). Jika kamu memilih upgrade speed selama tiga bulan, kamu akan diberi gratis biaya instalasi sehingga Rp650 ribu. Sedangkan kamu yang memilih gratis sewa perangkat, juga akan mendapat gratis sewa modem selama enam bulan plus gratis biaya instalasi sehingga hemat hingga Rp680 ribu.

Nah, kamu yang mau gratis all channel layanan TV akan mendapat gratis semua channel selama enam bulan, plus gratis instalasi dan biaya STB selama enam bulan, sehingga hemat hingga Rp2.040.000. Paket layanan internet dan TV kabel ini dibandrol mulai dari harga Rp279 ribu untuk kecepatan internet 50Mbps. Cukup terjangkau, bukan?

MyRepublic/MyRepublic Doc.

“Ramainya content ataupun aplikasi yang diakses menggunakan koneksi internet adalah alasan kenapa masyarakat membutuhkan internet dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Internet cepat sudah menjadi kebutuhan sejak lima tahun yang lalu seiring berkembangnya dunia digital.” ujar Virginia Fransisca sebagai Strategic Marketing Manager MyRepublic Indonesia saat berbuka puasa dengan awak media di medio Juni 2017.

Layanan Internet dengan teknologi fiber to the home (FTTH) dari MyRepublic ini sudah menjangkau enam kota area yang terjaring dengan koneksi fiber, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Malang, Palembang, Medan, dan Semarang. Kamu yang mau lebih lanjut soal promo ini bisa menghubungi layanan MyRepublic di 1500 818 atau kunjungi website www.myrepublic.co.id.

“Keunggulan kami adalah, menggunakan teknologi terkini fiber to the home & unlimited atau tidak menggunakan kuota, kecepatan internet dengan harga terjangkau.” tambah KC Lai sebagai Chie Commercial Officer MyRepublic Indonesia.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading