Sukses

Fashion

Jakarta Great Online Sale 2017 Dibuka, Dapatkan Diskon Hingga 95%

Ladies, kamu bisa menggunakan Tunjangan Hari Raya (THR) di Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2017 yang akan dimulai pada 15-22 Juni 2017.

Merayakan HUT DKI Jakarta ke-490 dan bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, e-commerce dan marketplace diselenggarakan dalam waktu yang cukup lama agar kamu puas memilih-milih produk yang kamu suka dengan harga miring.

Kali ini JGOS 2017 diikuti oleh 150 e-commerce dan marketplace yang berlomba-lomba memberikan diskon terbaik hingga 95 persen. Beberapa di antaranya ialah Berrybenka.com, Hijabenka.com, JD.ID, Elevenia, Zalora, Orami.co.id, mataharimall.com, blanja.com,ruparupa.com, livaza.com, gogobli.com, tiket.com dan masih banyak lagi.

"Melalui kegiatan JGOS 2017 ini, diharapkan kami dapat membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online. Pada kesempatan yang sama, kami juga ingin mempromosikan UKM UMKM agar produknya dapat dipasarkan melalui situs online sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas," ujar Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka dalam acara pembukaan dan peresmian JGOS 2017, di Gedung Balai Kota DKI Jakarta.

JGOS 2017 juga menawarkan promo special ulang tahun Jakarta bertemakan 22 dan 490. Promo pada tanggal 22 Juni 2017 ini adalah promo puncak yang ditawarkan dari JGOS 2017.

Nah ladies, siapkan kuota internet dan gadgetmu untuk berbelanja di JGOS 2017 ya, jangan sampai ketinggalan!

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading