Sukses

Fashion

Serbu Diskon Besar di Lippo Mall Puri, Musholanya Nyaman Lho!

Menjelang Lebaran tentu dana tunjangan hari raya atau THR sudah kamu terima, nah bagi kamu yang berada di daerah Jakarta Barat, kamu bisa langsung berbelanja di Lippo Mall Puri yang berada di area Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Sebab, mall ini menyediakan diskon hingga 80 persen, dari 80 persen tenant yang ada di mall tersebut. Mulai dari tenant fashion. elektronik, kesehatan hingga food and beverage.

Suasana Lippo Mall | Copyright by Vemale.com/Anisha SP

Nah Ladies setelah puas berbelanja, jangan lupa untuk memenuhi kewajiban, shalat. Tenang, Lippo Mall Puri menyediakan mushola yang begitu nyaman serta cukup luas yang bisa menampung hingga  500 jamaah.
 
Tak sulit untuk menemukan mushola ini, kamu cukup naik ke lantai 2 Lippo Mall Puri. Yang dapat diakses melalui pintu mal ataupun area parkir kendaraan roda empat.

Mushola di Lippo Mall tampak depan | Copyright by Vemale.com/Anisha SP

Musholla yang resmi dibuka untuk pengunjung pada Selasa (13/6/2017), oleh Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi, memiliki luas ± 1.000 M² yanh dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari tempat wudhu, loker penyimpanan barang pengunjung, rak penyimpanan sepatu, hingga petugas resepsionis yang siap membantu para jamaah. Serta disediakan perlengkapan shalat yang bisa dipakai oleh jamaah seperti mukena, sarung dan Al-Quran.

Mushola di Lippo Mall | Copyright by Vemale.com/Anisha SP

"Musholla di Lippo Mall Puri ini didirikan agar pengunjung bisa dengan nyaman beribadah sebab hanya sedikit mushola dengan fasilitas yang baik di mal-mal Jakarta. Jadi saat beribadah tidak ada lagi kata sempit atau gerah," ujar Deputy Operation Director Lippo Malls Indonesia, Darwin A. Rony saat ditemui diperesmian mushola Lippo Mall Puri, Jakarta.

Yuk Ladies, buruan buru diskon besar-besaran di Lippo Mall dan nikmati kenyamanan berbelanja tanpa harus meninggalkan kewajiban dalam beragama.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading