KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Pulihkan Energi Setelah Berpuasa Seharian Dengan Air Kelapa Ini

Kamis, 08 Juni 2017 13:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: (thinkstockphotos.com)

Vemale.com - Wanita urban masa kini memiliki aktivitas yang cukup tinggi, inilah yang membuat mereka perlu asupan untuk mendukung gaya hidup sehat. Makanan lezat ketika hangout, ditambah minuman berkalori tinggi sering merupakan musuh terbesar yang membahayakan tubuh.

“Banyak wanita khawatir dan merasa berdosa karena tergoda menikmati asupan berkalori tinggi, mereka takut bentuk tubuhnya berubah,” ujar Nofa Sumawarti, selaku General Brand Manager WRP, saat ditemui di Jakarta.

Kecantikan hakiki sebetulnya terpancar dari tubuh yang sehat. Karena itu wanita perlu mengimbangi aktivitasnya dengan cukup olahraga dan asupan sehat. Lalu ada yang penting Ladies, memilih makanan dan minuman bukan saja harus enak, melainkan juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, salah satu contohnya seperti air kelapa.

“Produk mengandung air kelapa seperti WRP Coco Splash, membantu mereka beraktivitas optimal sekaligus menjaga penampilan,” ujarnya.

Copyright: (markethub)


Selain berfungsi menggantikan ion tubuh, air kelapa juga mampu meremajakan kulit karena bisa menjalankan fungsi detoksifikasi, merawat, dan melindungi kulit dari sinar UV (natural sun screen).

Juanita Dewiana seorang sport addict triathlon pun merasakan manfaat air kelapa Coco Splash yang dapat membantu mengembalikan energi tubuhnya.  

"Air kelapa membantu recharge energy, ada fat burner-nya dan disamping itu enak rasanya,” ujarnya bersemangat.

Sejak 2012, wanita kelahiran tahun 1976 ini hampir setiap tahun mengikuti lomba triathlon (Ironman 70.3). Daya jelajahnya sampai ke Bali, Sungai Liat, Belitung, Bintan, lomba lari di Malaysia, Bangkok, Singapura, Taiwan dan Thailand. Ia juga melakukan touring sepeda di Bromo, Borobudur, dan Bedugul, Bali.  

Nah, air kelapa dari WRP ini ternyata juga sangat baik bagi kamu yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Memasuki bulan puasa ini saya merasakan manfaat air kelapa, saya mengkonsumsinya saat malam hari dan rasanya badan segar sepanjang siang.” ujar Fia Reksodiputro, seorang aktifis riset sosial & pemasaran, dosen, vpengurus POMG

Nofa juga menambahkan, air kelapa baik dikonsumsi saat sahur untuk mendukung aktifitas kita siang harinya maupun saat berbuka untuk mengganti ion tubuh yang hilang.

"Minuman sehat ini juga berfungsi sebagai antioksidan berkat kandungan Vit C yang mencerahkan kulit. Paling menarik dari WRP Coco Splash adalah kandungan L-Carnitine sebagai “fat burner" yang membantu proses pembentukan tubuh. WRP Coco Splash paling efektif diminum setelah berolahraga karena mampu mengganti ion tubuh, begitupun juga setelah seharian berpuasa selama bulan Ramadhan," tutupnya.

Yuk, buruan dicoba Ladies!

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Rasa Nasionalisme Rossa yang Patut Diacungi Jempol