Sukses

Fashion

Body Radio Frequency, Cara Kilat Menghilangkan Perut Buncit

Perut buncit, paha besar, lengan gendut adalah beberapa masalah tubuh yang selalu dialami para perempuan. Tak jarang masalah-masalah ini membuat kepercayaan diri kita sebagai perempuan menjadi berkurang. Memang banyak yang bisa kita lakukan untuk mengatasi hal ini. Pola hidup sehat tentu menjadi yang paling utama. Pola makan sehat dan olahraga teratur akan membentuk tubuh kita menjadi lebih baik, dan menghalau berbagai penyakit.

Tapi kadang, ada situasi yang membutuhkan perubahan tubuh secara instan. Misal ketika bustier kebaya seragam tiba-tiba terasa sesak karena perut membuncit. Untuk meminta tukang jahit merombak, rasanya mustahil. “Janji-janji tukang jahit” bisa-bisa membuat kita batal datang ke acara karena bajunya malah belum selesai.

Jangan panik, Ladies, kini ada solusi yang bisa jadi pilihan kamu, yaitu perawatan tubuh Body Radio Frequency. Sesuai namanya, perawatan ini menggunakan teknologi Radio Frequency untuk melangsingkan tubuh.

Treatment ini menggunakan alat radio frequency dengan cara menghantarkan panas yang diaplikasikan ke tubuh. Treatment ini bertujuan untuk mengurangi volume lemak di dalam tubuh lemak, serta merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit akan terasa kencang,” demikian penjelasan dr. Melly Rianty, dokter spesialis kecantikan dari Beautilogica Clinic, Jakarta.

Body Frequence/ Beautilogica Clinic

Menurut dokter Melly, treatment ini adalah solusi kilat untuk mengecilkan bagian-bagian yang berlemak di tubuh. Dengan satu kali perawatan yang dilakukan sekitar 40-45 menit, pasien sudah bisa mendapatkan hasil yang cukup signifikan. Misalnya pada perut, dalam satu kali treatment saja, lingkar perut bisa berkurang hingga 3-5 centimeter.

“Tentunya hasilnya juga akan bertahan jika diimbangi dengan pola hidup yang sehat dan olahraga yang teratur. Di kasus tertentu, kami juga menambahkan suntikan penghancur lemak sebelum treatment, agar hasilnya lebih maksimal. Nah untuk ini, akan lebih bagus hasilnya jika lemak juga dibakar dengan cara berolahraga,” ujar dokter Melly.

Proses perawatan ini pun relatif sangat sederhana. Awalnya pasien berkonsultasi dulu dengan dokter, lalu dokter akan menentukan bagian tubuh yang dilakukan perawatan. Lalu bagian tubuh tersebut akan difoto dan diukur. Tujuannya agar pasien bisa tahu efektivitas perawatan pelangsingan tubuh ini.

Treatment ini sangat aman dan tidak sakit sama sekali. Pasien hanya merasakan hangat di bagian tubuh yang sedang dirawat saja,” ujar dokter Melly lagi.

Lebih lanjut, dokter Melly menjelaskan bahwa untuk menjalankan treatment ini tak perlu persiapan khusus. Hanya saja, karena prosesnya adalah memanaskan kulit, maka, bagi penderita luka bakar biasanya tidak disarankan. Sedangkan untuk perawatan setelah treatment, dokter Melly menyarankan untuk mempertahankan pola hidup sehat. Jika ingin melakukan treatment ulang, sebaiknya dilakukan dalam waktu minimal satu minggu sekali.

Jika Ladies tertarik untuk mencoba treatment ini, silakan datang ke Beautylogica Clinic di Jl. Karet Pasar Baru Barat I no 14 A. Perawatan ini bisa kamu coba mulai dari harga Rp300 ribu. Kamu juga bisa mencari tahu tentang klinin Beautilogica dan perawatan mereka di sini.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading