Sukses

Fashion

Sambut Ramadan, Yuk Serbu Diskon Besar Barang Branded Di Sini

Tidak bisa dipungkiri bahwa berbelanja merupakan kebutuhan bagi setiap manusia, tidak hanya wanita, para pria juga perlu untuk berbelanja kebutuhan. Beberapa orang bahkan begitu sulit membendung hasrat berbelanja mereka. Nah untuk menyalurkan hasrat tersebut, kamu dapat menikmati diskon besar-besaran di hari jadi ke-4 Bobobobo.com yang bertajuk “Four-Ever Sale (Not)” pada tanggal 24-31 Mei 2017.

Kamu bisa menikmati diskon hingga 85% untuk seluruh kategori fashion wanita dan fashion pria. Brand-brand fashion yang ikut berpartisipasi di antaranya Tory Burch, Charlotte Olympia, Marc by Marc Jacobs, Nike, Adidas, Jordan, Converse, Stussy, Winston Smith, Zhettova, Esqa, NARS, tarte, dan masih banyak lagi.

Tak hanya diskon besar-besaran, berbagai hadiah menarik juga sudah dipersiapkan, mulai dari voucher makan di outlet Ismaya hingga grand prize paket menginap di resort Club Med dan Katamama. “Di ulang tahun kali ini, kami ingin merayakannya dengan lebih meriah bersama pelanggan kami. Selain memberikan diskon untuk produk serta brand fashion terbaik, kami juga ingin memberikan experience yang unik agar pelanggan memiliki sesuatu hal yang bisa mereka kenang. Dengan begini, kami berharap koneksi yang telah dibangun antara Bobobobo dan pelanggan bisa semakin erat," ujar Founder dan CEO Bobobobo, Jimmy Akili, saat ditemui di Jakarta.

Dalam rangka program ulang tahun ini, Bobobobo.com juga menggandeng beberapa partner dan menjalankan program spesial khusus untuk pelanggannya, antara lain Bank Mandiri, di mana pengguna kartu kredit Mandiri bisa menikmati ekstra diskon 10% serta cashback Rp.2 juta saat belanja di Bobobobo.com pada tanggal 24- 31 Mei 2017 sekaligus berkesempatan untuk memenangkan grand prize paket menginap selama 3 hari 2 malam di Club Med Hokkaido. Beberapa partner lain meliputi Line Shopping, Go-Jek, dan juga XL.

Sejak pertama kali menginjakkan kakinya di ranah e-commerce Indonesia tahun 2013 lalu, Bobobobo.com telah berevolusi dari lifestyle e-commerce menjadi fashion e-commerce dengan target utama wanita dan pria, yang menawarkan lebih dari 3,500 brand fashion lokal serta internasional, termasuk brand desainer ternama.

Meski tergolong niche player di tengah maraknya fashion e-commerce Indonesia, Bobobobo.com memenuhi kebutuhan 10% demografi kelas atas Indonesia (high end market). Melihat adanya potensi untuk menggaet target konsumen kelas atas, selain menghadirkan brand-brand lokal terpilih, Bobobobo.com juga menyuguhkan deretan brand desainer serta brand internasional ternama. Bobobobo.com memberikan kemudahan akses bagi mereka untuk bisa membeli koleksi terbaru, koleksi signature hingga koleksi designer sale yang belum tentu bisa mereka temukan di butik desainer di Indonesia.

"Selain menyuguhkan brand-brand fashion yang sangat beragam, Bobobobo.com juga memberikan kemudahan dalam proses bertransaksi, di mana pelanggan dapat menikmati pembayaran menggunakan kartu kredit. Saat ini, jumlah transaksi menggunakan kartu kredit di situs Bobobobo mencapai lebih dari 60% dan terhitung jauh lebih tinggi dibandingkan e-commerce lainnya yang masih didominasi cara pembayaran melalui bank transfer atau cash on delivery (COD)," tutupnya.

Yuk buruan serbu Ladies!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading