Sukses

Fashion

5 Hotel Berbintang yang Bisa Dijadikan Lokasi Buka Puasa

Bulan Ramadhan memang bulan penuh berkah. Jika dulu acara berbuka puasa di Bulan Ramadhan hanya dilakukan di rumah sanak famili dan restoran, kini bisa dilakukan di hotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau.

Buka puasa di hotel memberikan beberapa keuntungan, dua di antaranya adalah privasi dan kemewahan. Dua hal ini tak bisa kamu dapatkan ketika berbuka puasa di mal atau pun rumah makan. Ingat 'kan bagaimana mal amat sangat penuh dengan manusia ketika waktunya buka puasa? Atau bagaimana kamu harus mengantre saat harus menunggu Magrib di sebuah restoran?

Kami memiliki lima hotel yang bisa kamu jadikan rekomendasi ketika berbuka puasa dengan rekan atau pun keluarga. Kelimanya antara lain:

Ibis Budget Hotel Daan Mogot/Instagram

1. Ibis Budget Hotel (Rp95.000)

Buka puasa di Ibis Budget Hotel Daan Mogot, Jakarta Barat, memiliki promo harga terjangkau mulai dari Rp.95.000,net/orang sampai dengan Rp 135.000,-net/orang. Bahkan jika ada promo 'Pay 3 for 4' alias bayar untuk tiga orang dapat gratis satu porsi tambahan.

2. Ibis Styles Hotel, All Seasons Hotel, Ibis Hotel (Rp135 ribu)

Grup dari Ibis Hotel menawarkan harga buka puasa Rp135 ribu.-net/orang di ibis Styles Cikarang, ibis Styles Mangga Dua Square, ibis Styles Jakarta Airport, ibis Styles Jakarta Sunter.

Sedangkan untuk Hotel All Seasons dengan promo ini ada di all seasons Jakarta Thamrin, all seasons Jakarta Gajah Mada, ibis Jakarta Harmoni, ibis Jakarta Kemayoran. Dari sisi Ibis Hotel ada di ibis Jakarta Cawang, ibis Jakarta Mangga Dua, ibis Jakarta Slipi, ibis Jakarta Thamrin.

Mercure Jakarta Cikini/Instagram

3. Mercure Hotel (Rp200 ribu - Rp230 ribu)

Mercure Hotel di Serpong Alam Sutera menawarkan harga promo buka puasa seharga Rp218 ribu,-net/orang. Sedangkan Mercure Jakarta Sabang dan Jakarta Cikini membuka harga promo buka puasa sebesar Rp230 ribu.-net/orang.

Mercure Hotel di Jakarta Kota, Mercure Simatupang, Mercure Karawang dan Mercure Convention Center Ancol membuka harga di Rp200 ribu.-net/orang.

4. Novotel (Rp200 ribu - Rp230 ribu)

Silakan jika kamu mau menuju ke Novotel Jakarta Gajah Mada dan Mangga Dua Square yang membuka harga buka puasa Rp200ribu.-net/orang. Sedangkan Novotel Tangerang membuka harga di angka Rp230 ribu.-net/orang.

Grand Mercure Kemayoran/Instagram

5. Grand Mercure (Rp280 ribu - Rp324,280)

Grand Mercure Jakarta Harmoni membuka harga buka puasa di angka Rp280 ribu.-net/orang. Sedangkan kamu yang mau ke Grand Mercure Jakarta Kemayoran bisa berbuka puasa di harga Rp324,280.-net/orang.

Adi Satria selaku Vice President of Sales, Marketing and Distributions, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore, menjelaskan bahwa program promo Ramadhan ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

“Selain meluncurkan promo ini, selama bulan suci Ramadhan hotel-hotel kami juga aktif mengadakan kegiatan-kegiatan bernuansa Ramadhan yang bertujuan memperkuat tali silaturahmi, diantaranya buka puasa bersama anak yatim dan penduduk sekitar yang membutuhkan, berdonasi, pembagian takjil, sahur bersama, dan lainnya ” jelas Adi dalam jumpa pers di Hotel Mercure Jakarta Cikini, Selasa (22/5).

Yuk, sesekali kita buka puasa di tempat berbeda seperti hotel. Rasa nyaman berada di tempat macam ini akan menjadi"hadiah" terbaik setelah seharian penuh menahan lapar dan haus.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading