Sukses

Fashion

Kabar Baik untuk Para Fashionista, Uniqlo Kini Hadir di Bandung!

Brand fashion asal Tokyo, Jepang, Uniqlo, kini makin melebarkan sayapnya di Indonesia. Setelah sukses membuka banyak outlet di Jakarta, mereka membuka outlet pertamanya di Bandung, Mall #23 Paskal.

"Kami sangat bahagia bisa membuka outlet terbaru kami di mall #23 Paskal, 19 Mei 2017," sambut Michiaki Tanaka, Director & CO-COO Fast Retailing , Indonesia saat ditemui di outlet Uniqlo, #23 Paskal, Bandung, Kamis (18/5).

Berbeda dengan konsep toko di Jakarta, di Bandung, Uniqlo menggaet komunitas lokal untuk bekerja sama. "Konsep kolaborasi ini adalah yang pertama di Indonesia. Uniqlo ingin menjadi brand yang maju dan berkembang bersama dengan masyarakat lokal. Kami sadar, perusahaan global seperti kami tak akan pernah maju tanpa adanya dukungan dari pengusaha dan komunitas lokal," jelas Taku Ozawa yang juga merupakan Director dan CO-COO Fast Retailing Indonesia.

Michiaki Tanaka, Yudi Andika, dan Taku Ozawa/Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Salah satu kontribusi nyata dari Uniqlo untuk komunitas lokal Bandung adalah dengan adanya display produk dari berbagai kreator lokal di outlet Uniqlo. Selain itu Uniqlo juga memberi kesempatan pada seniman Yudi Andika atau yang biasa dikenal dengan Yellow Dino untuk mendesain tas kanvas keluaran Uniqlo.

"Saya itu penggemar dan pemakai brand Uniqlo, bahkan sebelum masuk Indonesia. Saya juga koleksi kaus gambarnya. Saat dihubungi Uniqlo dan diajak kerja sama, ini merupakan impian saya," ujar Yudi.

Lebih lanjut Tako Ozawa juga berujar, alasannya memilih Yudi adalah karena memiliki misi yang sama dengan Uniqlo. "Kami memilih seseorang yang memiliki attitude yang baik, dan memiliki misi untuk memberdayakan masyarakat," ujar Ozawa.

Secara resmi, outlet Uniqlo di #23 Paskal Bandung akan dibuka pada Jumat, 19 Mei 2017 pukul 10.00 waktu setempat. Uniqlo memberikan banyak diskon khusus hingga cashback bagi Ladies, para mojang Bandung yang menjadi 500 pembeli utama. Selain itu, kalian juga berkesempatan mendapatkan tas kanvas bikinan Yellow Dino. Selamat berbelanja ya, Ladies!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading