Sukses

Fashion

3 Rahasia Selfie Cantik dan Flawless Pevita Pearce

Siapa sih yang ngga kenal sama Pevita Pearce? Perempuan cantik yang kerap membintangi film ini punya kebiasaan selfie yang menarik. Pasalnya Pevita mau berbagi momen-momen dalam hidup meski saat itu ia sedang dalam ujian terberat.

Contohnya ketika ia akan menjalani operasi tumor payudara di tahun 2016 silam. Sebelum masuk ruang operasi di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia, Pevita berbagi foto selfienya. Selepas operasi, perempuan keturunan Inggris-Indonesia itu kembali menjalani hidup dengan ragam foto diri yang menarik.

Dikatakan Pevita bahwa dalam menghasilkan foto selfie yang baik dibutuhkan tiga hal. "Best lighting, best angle, dan best background," ujar Pevita dalam launching smartphone terbaru Vivo V5s di Hotel Raffless, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

"Background tuh juga penting agar hasilkan selfie yang menarik," tegas perempuan 24 tahun itu.

Foto: copyright Imogen PR

Pevita sendiri merupakan satu dari tujuh brand ambassador Vivo. Selain dirinya, ada pula Afgansyah Reza, Agnez Mo, Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Zaskia Sungkar, dan Shirene Sungkar. Ketujuhnya hadir dalam launching Vivo V5s yang mengedepankan teknologi terbarunya, 20 Megapixel Softlight Camera Perfect Selfie.

Resolusi kamera sebesar ini memungkinkan kamu berswa foto dengan hasil tajam dan cantik. Pencahayaannya bisa diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan foto yang shareable di media sosial.

Foto: copyright Imogen PR

"Berdasarkan riset pada pelanggan kamu, selfie telag menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia," ujar Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, sebagai latar belakang produk dimunculkannya Vivo V5s ini.

Nah, sekarang kamu tinggal genggam ponsel yang tepat, cari angle dan pencahayaan terbaik, tak lupa background yang menarik. Dengan begitu kamu sudah mendapatkan selfie cantik yang oke banget untuk dibagi di media sosial. Happy selfie, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading