Sukses

Fashion

Dengan Mesin Cuci Ini, Hijab Lebih Bersih dan Nggak Gampang Rusak

Ladies ternyata mencuci hijab atau kerudung tidak bisa sembarangan, lho. Kenapa? Soalnya penggunaan mesin cuci sangat berpengaruh kepada kebersihan dan keawetan hijab kamu.

Melihat hal tersebut, Aqua Japan meluncurkan mesin cuci dengan inovasi terbarunya. Mesin cuci yang diberi nama 'Hijab Series' ini merupakan rangkaian produk andalan di tahun 2017.

Meiriano Ullman, Senior Manager Product Planning Aqua Japan, memaparkan mesin cuci Hijab Series  dilengkapi dengan 'Hijab Mode' pada salah satu tombol pencuciannya ini, di mana pencucian akan disesuaikan dengan bahan hijab, sehingga hijab bisa benar-benar bersih dan tidak mudah rusak.

"Kalau pakai mode standar untuk kain yang halus, saat dicuci hijab akan melayang di bagian atas, sehingga pencuciannya tidak akan maksimal dan tidak bersih. Sedangkan kalau pakai mode untuk kain yang tebal, hijab akan berada di bawah, bergesekan dengan pulsator," ungkapnya dalam acara Peluncuran Mesin Cuci, AC dan TV berbasis Internet dari Aqua Japan, di Jakarta.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Sayangnya, saat bergesekan dengan pulsator atau berada di bagian bawah drum mesin cuci, justru hijab bisa tersangkut dan membuatnya rusak.

Lain halnya dengan mencuci menggunakan 'Hijab Mode', hijab yang dicuci akan berada di tengah seperti melayang, sehingga lebih bersih tanpa tersangkut di pulsator atau bagian bawah drum, sehingga membuat hijab tidak gampang rusak.

"Jadi mesin cuci seperti akan menyemprotkan air yang membawa hijab ke bagian tengah, sehingga tidak terjadi pergesekan agar hijab lebih awet," tambahnya.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Selain mesin cuci 'Hijab Series', Aqua Japan juga memperkenalkan mesin cuci Aqua Duo yang memiliki dua drum yang dapat mencuci di waktu bersamaan. Jadi kamu bisa mencuci dua jenis cucian berbeda, sehingga lebih hemat waktu.

"Seperti di bagian atas untuk pakaian putih dan bagian bawah untuk pakaian berwarna. Mesin cuci ini, memiliki 30 program pencucian, termasuk 'baby mode' untuk mencuci pakaian bayi," tutupnya.

Wah, jadi penasaran ingin coba mesin cuci 'Hijab Series' ini ya Ladies. Kalau hijab bersih, memakainya pun jadi lebih nyaman.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading